Sukses

Dikabarkan Menikah Hari Ini, Begini 7 Potret Mesra Nella Kharisma dan Dory Harsa

Beredar undangan pemberkatan pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut yang sedang populer saat ini, yaitu Nella Kharisma. Hari ini, Sabtu (15/8/2020) ia dikabarkan menikah dengan Dory Harsa yang merupakan teman duetnya.

Kabar pernikahannya pun tersebar melalui akun gosip yang mengunggah potret undangan pernikahan yang diadakan pada hari ini di Kediri, Jawa Timur.

Dalam undangan tersebut, bertuliskan 'Holy Matrymony' tampak nama Nella Kharisma dan Dory Harsa akan melangsungkan pemberkatan pernikahan pada Sabtu (15/8/2020) pukul 10.00 WIB di Gereja Kristen Jawi Wetan Purwoasri, Kediri. Namun sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai kabar tersebut.

Kedekatan antara Dory Harsa dan Nella Kharisma memang sudah diketahui sejak lama. Awalnya Dory Harsa kerap mampir di kolom komentar Instagram pedangdut asal Jawa Timur tersebut.

Tidak berselang lama, keduanya pun menjadi teman duet dan kini banyak dijodohkan oleh netizen. Selain itu momen kemesraan keduanya pun memang beberapa kali diunggah dalam media sosial Instagram.

Berikut 7 potret mesra Nella Kharisma dan Dory Harsa yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Sabtu (15/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nella Kharisma dan Dory Harsa sudah cukup lama dikabarkan dekat.

3 dari 8 halaman

2. Awalnya Dory Harsa sering mampir ke kolom komentar Nella Kharisma dengan beri komentar gombal.

4 dari 8 halaman

3. Tidak lama kemudian, ternyata Nella Kharisma dan Dory Harsa pun jadi teman duet lagu Banyu Moto.

5 dari 8 halaman

4. Hari ini Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan menikah di Kediri, Jawa Timur.

6 dari 8 halaman

5. Namun sampai saat ini belum ada kejelasan dari keduanya belah pihak mengenai kabar tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Sejak jadi teman duet, Dory Harsa dan Nella Kharisma pun memang terlihat makin mesra.

View this post on Instagram

Mas e jadi MUA tuoch up e langsung dari kelek nyaa 🤣🤣 Hmmm jan pasangan ter ter terr uwuuwww 😘😘 Selamat pagi pejuang vote 😘 Semangat terusnyaa kalian 😘 Yuk bisa yukkk kita meng-HEBAT sama2 yukkk ▪️ ▪️ ▪️ ▪️🎬 Youtube channel Nella Kharisma Official Ku puja -puja BTS Back song : Kina - Can We Kiss Forever? (ft. Adriana Proenza) Edited : Admin.Kece . . . . . . #doryharsa #dory #donel #dorynella #dorykharisma #nellaharsa #nella #nellakharisma #nellalovers #nellakharismaofficial #rencangdory #sahabatdory #sobatambyar #lagubaru #salahkuopo #sobatambyarindonesia #supportdoryharsa #jowo #lagujowo #dagelanjowo #sweet #baper #couples #couplesgoals #banyumoto #couplekoplo #like #like4likes #likeforfollow #like4followers

A post shared by DONEL (Dory Nella) (@donel.fanss) on

8 dari 8 halaman

7. Banyak netizen pun menjodohkan selebriti ini untuk ke jenjang pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini