Sukses

Kerap Liburan Bersama, Ini 6 Momen Manis Caesar Hito dan Felicya Angelista

Liputan6.com, Jakarta Nama Caesar Hito dan Felicya Angelista tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun ini selalu terlihat romantis. Tak sedikit warganet yang menjuluki hubungan keduanya dengan sebutan couple goals.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat hubungan Caesar Hito dan Felicya Angelista tak lepas dari perhatian. Tujuh tahun menjalin hubungan tentunya membuat Hito dan Feli sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Belum lama ini, keluarga Hito dan Felicya pun habiskan waktu liburan bersama.

Kebersamaan dua keluarga ini pun sukses mencuri perhatian. Felicya Angelista juga sudah terlihat dekat dengan dua adik Caesar Hito. Baik Hito maupun Feli mengunggah momen kebersamaan ini di akun Instagram pribadi juga akun YouTube milik kedunya.

Pasangan yang akan segera menikah ini memang cukup sering menghabiskan ragam momen manis bersama. Tak hanya liburan di Indonesia, namun kedunya juga kerap kunjungi negara-negara lainnya untuk habiskan waktu berdua atau bersama teman hingga keluarga. Pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini memang selalu terlihat kompak dan apa adanya dalam setiap momen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen manis Caesar Hito dan Felicya Angelista yang kerap habiskan waktu liburan bersama, Sabtu (15/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen manis Caesar Hito dan Felicya Angelista saat liburan bersama keluarga ke Pulau Ponco belum lama ini.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan yang selalu romantis ini juga pernah habiskan waktu liburan ke Pulau Dewata, Bali.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah momen romantis saat sebelum Hito melamar Feli di Singapura. Diketahui Hito melamar Feli tepat di hari ulang tahun Feli pada November 2019 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Hito dan Feli kerap habiskan waktu bersama di alam. Kebersamaan pasangan ini selalu berhasil membuat warganet gemas.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sibuk, Hito dan Feli tetap meluangkan waktu meski hanya liburan di sekitar Jakarta.

7 dari 7 halaman

6. 7 tahun bersama, tak heran jika keduanya kerap habiskan waktu bersama dan selalu terlihat romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.