Sukses

6 Kelakuan Bapak-Bapak saat 17 Agustusan Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tanggal 17 Agustus menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Rakyat Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan ke-75. Biasanya, beragam acara akan digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia tersebut. 

Beberapa yang paling ikonik adalah lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk, dan lomba balap karung. Selain itu, ada juga malam Tirakatan yang dilaksanakan di berbagai kampung. Serangkaian acara di momentum 'Agustusan' ini selalu dinanti oleh sejumlah kalangan, baik anak-anak ataupun orang dewasa.

Masyarakat menikmati serangkain acara ini sebagai salah satu cara merayakan kemerdekaan Tanah Air. Tak jarang, muncul berbagai ekspresi, tingkah laku hingga momen tak terduga pada saat acara 17 Agustusan.

Seperti kelakuan nyeleneh bapak-bapak ini. Sudah bukan rahasia lagi, bapak-bapak memang selalu punya kelakuan unik yang sukses bikin perut tergelitik. Penasaran seperti apa potretnya? 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas aksi kocak bapak-bapak saat 17 Agustusan yang bikin tepuk jidat, Senin (17/8/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Lomba tarik tambang udah mainstream, mending lomba tarik bus deh.

3 dari 7 halaman

2. Waduh pak, kalau kayak begini bisa-bisa enggak menang nih.

4 dari 7 halaman

3. Enggak peduli di mana tempatnya, yang penting pidato waktu Tirakatan harus jalan ya pak.

5 dari 7 halaman

4. Lomba makan kerupuk pasti bagi 3 orang ini sudah terlalu gampang deh.

6 dari 7 halaman

5. Lombanya sih baca puisi, tapi kok dapatnya kain lap? Biar bisa membersihkan segala ucapan manis ya?

7 dari 7 halaman

6. Si adik pasti ketagihan lomba panjat pinang nih.