Sukses

Berusia 12 Tahun, Ini 6 Pesona Aqeela Calista Pemeran Ria ‘Dari Jendela SMP’

Baru berusia 12 tahun, akting Aqeela Calista sudah sukses menarik perhatian penonton.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP yang ditayangkan di SCTV kini tengah mencuri perhatian publik. Sinetron kisah anak remaja ini memang dibintangi para artis berbakat. Salah satunya Aqeela Calista yang berperan sebagai Ria.

Nama Aqeela Calista tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Seleb muda berbakat ini sudah terjun ke industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2010. Sepuluh tahun berkecimpung di industri hiburan Tanah Air, artis kelahiran 14 Juni 2008 sudah membintangi 7 judul sinetron. Kini, Aqeela Calista bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, dan artis muda lainnya.

Kepiawaian akting Aqeela Calista dalam sinetron Dari Jendela SMP sukses memikat hati penonton. Artis dengan nama lengkap Aqeela Aza Calista ini semakin dikenal masyarakat Indonesia setelah bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP. Aqeela semakin dicintai dan memiliki banyak penggemar.

Walaupun masih berusia 12 tahun, namun pesona Aqeela Calista selalu berhasil curi perhatian. Dirinya mampu beradu akting dengan para pemain seumurannya ataupun pemain senior. Seleb muda kelahiran Bekasi ini cukup sering mengunggah potret dirinya di akun Instagram pribadi.

Berperan sebagai Ria dalam sinetron Dari Jendela SMP, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Aqeela Calista, Senin (17/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aqeela Aza Calista lahir pada 14 Juni 2008, dan kini masih berusia 12 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun masih berusia 12 tahun, namun akting Aqeela Calista selalu berhasil memikat hati penonton.

4 dari 7 halaman

3. 10 tahun terjun ke industri hiburan Tanah Air terhitung sejak tahun 2010, Aqeela Calista sudah membintangi 7 judul sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Dalam sinetron Dari Jendela SMP, seleb muda kelahiran Bekasi ini berperan sebagai Ria.

6 dari 7 halaman

5. Bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP, pesona Aqeela Calista sukses menarik perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Selain bermain sinetron, Aqeela Calista juga sudah pernah bermain di layar lebar tepatnya pada tahun 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.