Sukses

Hobi Bikin Orang Ketawa, Ini 5 Zodiak Cowok yang Dikenal Humoris

Para zodiak di bawah ini selalu pandai dalam menghidupkan suasana.

Liputan6.com, Jakarta Dalam suasana yang masih asing dan canggung, kadang kala kita membutuhkan sosok orang yang humoris agar suasana bisa menjadi lebih hidup. Melalui banyolan dan cerita konyolnya, lantas suasana bisa menjadi cair berkat orang tersebut.

Berbeda dengan para pria yang penuh karisma dan wibawa yang terkesan kaku, mereka cenderung lebih menyenangkan untuk diajak bercerita karena selalu punya cara untuk membuat sesuatu menjadi lucu.

Cowok yang humoris juga cenderung mudah bergaul dan memiliki banyak teman. Dalam hubungan percintaan pun mereka banyak dilirik oleh kaum hawa karena memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Kira-kira siapa sajakah zodiak cowok yang humoris? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (16/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Punya karakter yang impulsif, Aries kerap kali ngomong tanpa berpikir panjang. Celetukannya tersebut pun akhirnya mengundang tawa banyak orang yang berada di sekitarnya. Jika sedang mencari orang yang senang berlaku spontan, maka para cowok berzodiak Aries inilah jawabannya.

3 dari 6 halaman

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Meski terkadang terlihat memiliki kepribadian yang dingin, namun di balik itu semua Scorpio menyembunyikan pribadinya yang humoris. Sikapnya yang pendiam dan misterius hanya ditunjukkan kepada orang-orang yang belum kenal akrab dengannya. Namun jika sudah akrab, Scorpio juga tak kalah jago dalam membuat suasana menjadi meriah dan menyenangkan.

 

4 dari 6 halaman

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Dikenal sebagai zodiak yang paling pandai bergaul, Gemini selalu memiliki segudang bahan banyolan agar orang-orang disekitarnya merasa terhibur. Meski demikian, salah satu yang harus diperhatikan oleh Gemini adalah harus lebih berhati-hati ketika bercanda. Sebab, mereka sering berlebihan ketika bercanda dan itu bisa membuat orang lain tersinggung dengan apa yang dikatakan oleh Gemini.

5 dari 6 halaman

4. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Selain dikenal nekat dan hobi bertualang, ternyata Sagittarius juga memiliki selera humor yang baik. Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang mempunyai selera humor yang tidak akan membuat orang lain marah, kecewa, hingga tersinggung.

6 dari 6 halaman

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Meskipun terkesan perfeksionis dan detail, namun dibalik sikap kakunya tersebut sebenarnya Virgo juga memiliki pribadi yang humoris. Mereka senang membuat orang lain bahagia dan tertawa. Walaupun Virgo dikenal sebagai pribadi yang humoris, mereka juga menjadi pribadi yang cukup moody. Jadi, jangan heran kalau tiba-tiba mereka jadi pendiam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini