Sukses

Rilis Lagu di HUT RI ke-75, Ini 6 Momen Dul Jaelani dan Shanna Shannon saat Duet

Dul Jaelani dan Shanna Shannon rilis lagu tepat di hari kemerdekaan RI ke-75.

Liputan6.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 jatuh pada hari Senin, 17 Agustus 2020. Seluruh masyarakat Indonesia tentunya menyambut Hari Kemerdekaan ini dengan penuh kebahagiaan. Ragam kegiatan kerap dilakukan masyarakat hingga kalangan selebriti untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ini.

Dul Jaelani dan Shanna Shannon merupakan dua penyanyi muda Indonesia yang akan merilis lagu tepat di tanggal 17 Agustus 2020. Nama Dul Jaelani dan Shanna Shannon tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Shanna Shannon sendiri merupakan penyanyi muda berusia 14 tahun yang kerap cover lagu wajib nasional di akun YouTube miliknya.

Tepat pada 17 Agustus, Dul Jaelani dan Shanna Shannon merilis lagu yang berjudul ‘ANAK NEGERI’. Kolaborasi dua penyanyi muda Indonesia ini pun banjir dukungan warganet. Tak sedikit warganet yang menunggu karya Dul dan Shanna Shannon.

Suatu kebanggaan bisa nyanyi bareng @duljaelani. Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 75, kami berdua akan mempersembahkan Single buat negeri kami Indonesia yang berjudul "Anak Negeri". Doain ya?” tulis Shanna Shannon di kolom caption Intagramnya pada 5 Agustus 2020.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Dul Jaelani dan Shanna Shannon saat duet bersama, Senin (17/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini kekompakan Dul Jaelani dan Shanna Shannon saat latihan bersama.

3 dari 7 halaman

2. Suara Shanna yang lembut, dan iringan musik piano dari Dul Jaelani sukses membuat dua penyanyi muda ini banjir pujian.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah momen Dul Jaelani dan Shanna Shannon saat rekaman. Dua penyanyi muda ini kompak memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Shanna Shannon sendiri memang cukup sering cover lagu wajib nasional dalam kanal YouTube miliknya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang menunggu single terbaru Dul Jaelani dan Shanna Shannon ini rilis.

7 dari 7 halaman

6. Ini sedikit cuplikan lagu Dul Jaelani dan Shanna yang rilis saat kemerdekaan RI ke-75.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini