Sukses

6 Potret Lawas Feni Rose, Penampilannya Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Nama Feni Rose tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah air. Pasalnya, ia sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak 1999 silam. Namanya kian tenar setelah jadi presenter acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta. Gaya pembawaan dan intonasinya kala itu dinilai beda dari pembawa acara lain.

Tak heran jika sosoknya begitu melekat di hati penggemar. Sampai sekarang, Feni Rose masih mempertahankan eksistensinya. Menyandang sebagai presenter ternama, segala gerak-gerik wanita kelahiran Malang ini seoalah tak lepas dari sorotan. Mulai dari kehidupan pribadinya, hingga gaya penampilannya.

Selama berkecimpung di dunia hiburan, Feni Rose memang dikenal selalu tampil fashionable. Bahkan di usia yang sudah menginjak 46 tahun, penampilannya terlihat modis bak ABG. Namun ternyata Feni Rose punya gaya penampilan yang berbeda dari masa ke masa.

Apalagi saat duduk di bangku sekolah, paras cantik ibu dua anak ini berhasil bikin pangling. Jika kini identik dengan makeup, potret lawas Feni Rose terlihat natural tanpa riasan sama sekali. Berikut potret lawas Feni Rose yang bikin pangling dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (16/8/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret lawas Feni Rose saat duduk di bangku sekolah, penampilannya dengan poni depan bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya presenter ternama ini sempat menekuni dunia seni tari.

4 dari 7 halaman

3. Meski tanpa riasan, paras ibu dua anak ini tampak cantik dan memesona sejak dulu.

5 dari 7 halaman

4. Gaya penampilannya saat menjadi presenter gosip di salah satu stasiun televisi swasta, curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 1 November 1973 ini juga punya gaya rambut tesendiri kala itu.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya itu, banyak warganet yang menyebut senyum Feni Rose sangat khas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.