Sukses

6 Momen Pertemuan Rafathar dengan 'Kembarannya' yang Viral, Bak Pinang Dibelah Dua

Rafathar dan Arfa tampak begitu mirip bak anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini media sosial tengah diramaikan dengan sosok bocah yang mirip dengan Rafathar Malik anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Awalnya sebuah video beredar luas yang memperlihatkan seorang bocah mirip Rafathar sedang bermain di sebuah gang sempit di pemukiman warga. Video bocah kembaran anak semata wayang Raffi Ahmad ini diunggah pertama kali oleh pemilik akun TikTok, @el.yulianti.

Bocah mirip Rafathar itu memakai kaos kuning dan celana hitam. Dalam video tersebut, terlihat ia bermain bersama teman-teman sebayanya. Bila diperhatikan, bocah yang diketahui bernama Arfa ini memiliki tatanan rambut yang menyerupai Rafathar, begitu juga dengan warna kulitnya. Sontak, video yang berdurasi kurang dari 10 detik ini mendadak viral karena diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip Instagram.

Setelah video tersebut viral, Arfa kemudian berkunjung ke rumah Raffi. Di sana, Arfa disambut hangat oleh Raffi dan juga Rafathar. Melihat Arfa, Rafathar terlihat malu-malu dan hanya diam saja. Suami Nagita Slavina inipun juga mengaku bahwa Arfa memang memiliki paras yang sangat mirip dengan Rafathar. Namun yang membedakan adalah gaya rambut keduanya.

Momen pertemuan Rafathar dan kembarannya itu juga dibagikan di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Akhirnya Rafathar Ketemu Kembarannya yang Viral, Langsung Disamperin ke Andara' yang tayang 16 Agustus 2020. Berikut momen pertemuan Rafathar dengan kembarannya yang viral dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (16/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bocah yang sempat viral karena punya paras yang mirip dengan Rafathar ini mengunjungi rumah Raffi Ahmad.

3 dari 7 halaman

2. Datang tepat di hari ulang tahun anak semata wayang Raffi Ahmad, Arfa terlihat memberikan kado.

4 dari 7 halaman

3. Melihat Arfa secara langsung, suami Nagita Slavina itu mengaku bahwa memang parasnya mirip sekali dengan Rafathar.

5 dari 7 halaman

4. Saat bertemu dengan bocah yang disebut kembarannya itu, Rafathar tampak malu-malu.

6 dari 7 halaman

5. Meski terlihat malu, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tampak senang dengan kado pemberian Arfa.

7 dari 7 halaman

6. Ketiganya tak lupa mengabadikan momen saat bertemu. Paras Arfa dan Rafathar terlihat mirip bak pinang dibelah dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.