Sukses

Bicara Sering Lupa Waktu, 4 Zodiak Cewek Ini Dikenal Cerewet

Berbicara tiada henti, zodiak cewek ini dikenal cerewet.

Liputan6.com, Jakarta Komunikasi memang ada banyak bentuknya, namun secara umum manusia berkomunikasi dengan cara berbicara. Hanya saja kemampuan dan cara berbicara setiap manusia berbeda-beda. Semua orang memiliki karakternya masing-masing yang juga mempengaruhi kemampuan dan caranya berbicara. Salah satunya bisa dilihat dari zodiak 

Ada orang yang pendiam dan berbicara hanya seperlunya saja. Ada pula orang yang senang berbicara dan mengobrol berjam-jam hingga lupa waktu. Suka bicara biasanya indentik dengan sifat perempuan, apalagi jika sudah berkumpul dengan teman-teman akrabnya. Namun tidak semua cewek memiliki sifat seperti itu.

Rupanya sifat suka bicara cenderung dimiliki oleh para cewek dengan beberapa zodiak ini. Saking sukanya bicara, cewek dengan beberapa zodiak tersebut sering ngobrol sampai lupa waktu. Bahkan ia juga dikenal cerewet karena berbicara tiada henti hingga lawan bicaranya susah untuk mengimbangi.

Penasaran apa sajakah beberapa zodiak cewek tersebut? Berikut 4 zodiak cewek yang sering bicara sampai lupa waktu dan dikenal cerewet dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (17/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gemini

Cewek dengan zodiak Gemini pintar dalam urusan merayu. Apalagi ketika sedang meminta bantuan, ia akan merayu dan sifat cerewetnya akan keluar. Namun sikap cerewet Gemini saat merayu masih tergolong lembut.

Selain itu, ketika Gemini membicarakan topik yang disukai, ia tidak akan pernah bisa berhenti bicara sampai lupa waktu. Kebiasaan cewek Gemini inilah yang juga membuatnya dikenal cerewet.

3 dari 5 halaman

2. Sagitarius

Cewek dengan zodiak Sagitarius biasanya punya karakter santai dan tidak suka memikirkan hal-hal yang rumit. Namun rupanya ia juga tidak kalah cerewet dengan Gemini, sebab ia punya kebiasaan yang sama, yaitu senang mengobrol.

Sagitarius sering lupa waktu jika sudah diajak bicara, apalagi jika membahas hal yang ia minati. Meski ia suka bicara, Sagitarius lebih suka membahas kebenaran daripada gosip yang belum pasti.

4 dari 5 halaman

3. Aquarius

Cewek dengan zodiak Aquarius memang dikenal cerewet. Namun Secerewet-cerewetnya Aquarius, ocehannya justru membuat suasana jadi lebih hidup dan membuat orang lain tersenyum. Aquarius juga pandai menggunakan kata-kata untuk merayu teman maupun pasangannya hingga mau menuruti kemauannya.

Saat bertemu dengan orang baru, Aquarius bersikap tidak canggung dan berani untuk berbicara. Bahkan ketika pembicaraan sudah sangat akrab, ia bisa lupa waktu dan terus mengobrol.

5 dari 5 halaman

4. Virgo

Cewek Virgo tidak pernah selektif terhadap lawan bicaranya. Ia suka mengobrol dengan siapa saja, apalagi jika sudah nyambung ia bisa lupa waktu. Virgo memang dikenal cerewet, namun ia hanya pada hal yang bersifat pribadi, seperti curhat dengan sahabat sebagai luapan perasaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.