Sukses

6 Potret Lamaran Handika Pratama dan Rosiana Dewi, Romantis

Terpaut usia 9 tahun, keduanya memutuskan ke jenjang yang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan seleb, Handika Pratama dan Rosiana Dewi. Usai berpacaran selama 4 tahun, keduanya mantap untuk ke jenjang yang lebih serius. Diketahui, Handika dan Rosiana akan segera melangsungkan pernikahan. Sama seperti pasangan seleb lainnya, kedua pesinetron ini juga telah menjalani pemotretan prewedding.

Meski belum mengabarkan kapan tanggal pastinya, pernikahan Handika Pratama dan Rosiana Dewi rupanya sudah semakin dekat. Baru-baru ini, pemilik nama asli Siti Afifah Rosiana Dewi tengah mengunggah foto dirinya di Instagram sembari memperlihatkan cincin di jari manisnya, Senin (17/8/2020).

Setelah penantian yang cukup lama, Handika Pratama dan Rosiana Dewi telah resmi lamaran. Tak sedikit warganet dan para rekan artis lainnya memberikan ucapan selamat pada Handika Pratama dan Rosiana Dewi. Ada pula yang mendoakan agar diberikan kelancaran dan kemudahan sampai hari pernikahannya berlangsung.

Tak hanya itu, di momen lamaran tersebut keduanya juga tampak romantis. Raut bahagia pun terpancar dari Handika dan Rosiana. Berikut potret lamaran Handika Pratama dan Rosiana Dewi yang romantis dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai berpacaran selama 4 tahun, Rosiana Dewi resmi dilamar Handika Pratama.

3 dari 7 halaman

2. Di momen lamaran ini pasangan pesinetron ini tampak begitu romantis.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini akan segera menggelar acara pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Meski terlihat sederhana, Rosiana Dewi tampil cantik dengan busana biru. Sedangkan Handika terlihat tampan dengan baju batik.

6 dari 7 halaman

5. Kini cincin lamaran sudah melingkar di jari manis wanita kelahiran 8 Agustus 1996 ini.

7 dari 7 halaman

6. Selain romantis, keduanya juga tampak mesra di momen lamaran ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.