Sukses

6 Gaya Prewedding Caesar Hito dan Felicya Angelista Pakai Hanbok, Menawan

Pemotretan Caesar Hito dan Felicya Angelista ini juga dilakukan untuk perayaan monthversary.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Caesar Hito dan Felicya Angelista kembali melakukan pemotretan bersama. Sering melakukan pemotretan dengan berbagai tema, kini keduanya memilih untuk menggunakan Hanbok atau baju adat Korea Selatan.

Penampilan Caesar Hito dan Felicya Angelista dalam baju Hanbok ini mencuri perhatian publik. Keduanya pun terlihat serasi sekaligus menawan dalam pemotretan bersama fotografer ternama FD Photography.

Pemotretan pasangan selebriti ini pun bukan hanya dilakukan untuk prewedding saja. Akan tetapi, pasangan yang telah menjalani hubungan asmara selama 7 tahun ini juga melakukan pemotretan untuk monthversary yang jatuh setiap tanggal 17.

"Harusnya bulan ini jadi bulan terakhir anniversary kita sbg pacar (tunangan sih skg tp lbh enak sebut pacar ajalah ya) tapi karena pandemic, anniversary jd pacarnya perpanjang sebentar ya sayang" tulis Felicya Angelista di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret prewedding Caesar Hito dan Felicya Angelista saat pakai Hanbok, Selasa (18/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan yang telah resmi bertunangan pada 8 Februari 2020 ini tampil serasi saat menggunakan Hanbok.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya pun kompak menggunakan busana tradisional asal Korea Selatan berwarna ungu.

4 dari 7 halaman

3. Pada pemotretan perayaan monthversary ini Feli dan Hito juga terlihat tampil dengan mesra.

5 dari 7 halaman

4.Baik Feli dan Hito juga mengunggah potret perayaan monthversary ini di akun Instagram masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit netizen yang merasa iri dengan kemesraan keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Meski harus menunda pernikahan karena adanya pandemi COVID-19, namun tak sedikit para netizen yang tetap memberikan dukungan untuk pasangan kekasih ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini