Sukses

Sukses di Usia Muda, Ini 6 Sumber Penghasilan Lesty Kejora

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut cantik bersuara emas, Lesty Kejora berhasil meraih kesuksesannya meski diusia yang masih sangat muda. Berasal dari keluarga sederhana, atas hasil kerja kerasnya ia mampu membeli satu sebuah rumah berukuran besar dan juga mobil mewah.

Lolos sebagai juara di ajang pencarian bakat D'Academy musim pertama yang ditayangkan di Indosiar, ia kerap wara-wiri diberbagai acara televisi bersama artis lainnya. Ia juga kerap diundang sebagai bintang tamu di beberapa acara. Kini ia sering terlihat mengisi acara yang sama bersama Rizky Billar.

Terlepas dari kisah pribadinya, remaja kelahiran 1999 ini berhasil meraih kesuksesannya di dunia hiburan di usia muda. Selain sebagai pedangdut, ia juga menjalankan bisnis.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 sumber penghasilan Lesty Kejora yang membuatnya sukses di usia muda, dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (18/8/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Sebagai Penyanyi

Lesty Kejora mulai dikenal masyarakat luas sejak lolos menjadi juara ajang pencarian bakat D'academy musim pertama. Dirinya disebut sebagai pedangdut bersuara merdu, tentulah menjadi penyanyi menjadi sumber penghasilan terbesar bagi remaja berusia 21 tahun ini. Ia kerap tampil mengisi acara secara on air mau pun off air. Namun belakangan kegiatan bernyanyinya harus terhenti lantaran Covid-19.

Meski tak diketahui berapa tarif Lesty untuk sekali manggung, namun sudah terlihat jelas bahwa ia adalah penyanyi yang diperhitungkan. Buktinya, Lesty sudah berhasil membeli hunian mewah dan juga mobil berkat menyanyi.

3 dari 7 halaman

2. Jadi Bintang Tamu

Bukan hanya sebagai pengisi acara dengan menyanyi, dirinya juga sering kali diundang sebagai bintang tamu. Bahkan di acara talkhow sekalipun. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Lesty bersama Rizky Billar.

Keduanya sering menghiasi layar kaca bersama di beberapa acara sebagai bintang tamu. Tentunya kehadirannya sebagai bintang tamu menjadi sumber penghasilannya.

4 dari 7 halaman

3. Endorse

Selain hadir di beberapa acara, lewat Instagramnya Lesty juga mampu meraih pundi-pundi penghasilan. Penghasilan pelantun lagu 'Kejora' ini juga terkumpul dari endorse di Instagram pribadinya.

Juara ajang D'Academy pertama ini terbilang sering mengunggah foto produk untuk dipromosikan. Mulai dari busana, kosmetik hingga beragam jenis makanan.

5 dari 7 halaman

4. Pembawa Acara

Pemilik nama asli Lestiani Andryani ini juga dipercaya menjadi pembawa acara atau host dalam acara Tasbih yang tayang di Indosiar. Acara tersebut tayang setiap hari pukul 06.00 WIB.

Di acara tersebut, Lesty tampil bersama dengan Ustaz Subki Al-Bughury. Pembawaan Lesty yang ceria, berhasil membuat acara lebih hidup dan menarik.

6 dari 7 halaman

5. Bisnis Kosmetik

Bukan hanya bekerja di dunia hiburan, peserta D'Academy Asia ini rupanya merambah dunia bisnis. Lesty memiliki sebuah produk kosmetik yang diberi nama Purnama Beauty. Beberapa produk yang dijual seperti lipstick serta blush on.

Menilik laman Instagram akun bisnis Lesty itu, banyak sekali pengikutnya dan juga mendapatkan respon positif dari penggemar dan netizen lainnya. Dibanderol dengan harga terjangkau, tak heran produk jualan Lesty ini laris manis di pasaran.

7 dari 7 halaman

6. Sinetron

Selain memiliki suara yang merdu, Lesty juga melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia pun sukses membintangi sinetron. Sejak 2006 silam, Lesty sudah terlibat dalam berbagai judul sinetron. Seperti sinetron  'Si Yoyo 3', dan 'Cinta Nikita'. Di sinetron tersebut, Lesty mendapat peran sebagai pemeran pendukung.