Sukses

6 Potret Cut Meyriska dan Roger Danuarta Rayakan Setahun Pernikahan, Romantis

Hari ulang tahun pernikahan Cut Meyriska dan Roger bertepatan dengan HUT RI ke-75.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti, Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Tepat di hari Kemerdekaan Indonesia pada Senin (17/8/2020) kemarin, keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Melalui akun Instagram pribadinya, keduanya kompak membagikan kilas balik perjalanan cinta hingga anniversary pernikahan yang pertama.

Apalagi kini kehangatan rumah tangga Cut Meyriska dan Roger semakin bertambah dengan kehadiran buah hati pertamnya, Shaquille Kaili. Di momen bahagia tersebut, wanita kelahiran 26 Mei 1993 ini tak lupa mengucap syukur dan berharap rumah tangganya dengan sang suami selalu dipenuhi kebahagiaan.

Warganet dan rekan selebriti juga turut ikut senang dengan bertambahnya usia pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat. Tak mau ketinggalan momen bahagia ini, keduanya juga mengadakan dinner romantis di salah satu restoran mewah.

Tak mengajak sang anak, suami istri ini menikmati momen berdua seperti pasangan kekasih. Berikut potret anniversary pernikahan yang pertama Cut Meyriska dan Roger Danuarta dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ulang tahun pernikahan bertepatan dengan HUT RI yang ke-75, Cut Meyriska bersama Roger dan anaknya kompak mengenakan baju bertema merah putih.

3 dari 7 halaman

2. Di momen bahagia ini, pasangan selebriti ini menghabiskan waktu hanya berdua.

4 dari 7 halaman

3. Keduanya memilih untuk dinner romantis di salah satu restoran mewah.

5 dari 7 halaman

4. Kue ulang tahun pernikahan milik Cut Meyriska dan Roger ini tampak begitu lucu dan menggemaskan.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini tak lupa mengabadikan foto berdua di hari spesialnya.

7 dari 7 halaman

6. Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga kompak mengenakan busana senada, romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini