Sukses

6 Potret Kompak Ratu Sofya 'Dari Jendela SMP' dan Kakaknya, Bak Anak Kembar

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Ratu Sofya yang berperan sebagai karakter Lili membuat cerita sinetron Dari Jendela SMP semakin seru. Apalagi dalam sinetron tersebut, ia diceritakan sebagai sahabat Wulan yang diperankan Sandrinna Michelle. Aktingnya dalam sinetron itupun berhasil mencuri perhatian.

Kini pemilik nama lengkap Safira Ratu Sofya ini makin dikenal luas masyarakat. Selain itu sosoknya juga jadi sorotan karena kedekatannya dengan Kiesha Alvaro yang diduga tengah menjalin hubungan asmara. Tak heran jika saat ini kehidupan pribadi Ratu Sofya seolah tak lepas dari sorotan.

Tak terkecuali momen kebersamannya dengan sang kakak. Diketahui Ratu Sofya memiliki seorang kakak bernama Hadza Mutiara Sofya. Kakak dari pesinetron muda ini tak kalah memesona. Bahkan Ratu Sofya dan Hadza Mutiara Sofya memiliki paras yang mirip bak anak kembar.

Saat bersama tak sedikit orang yang susah membedakan anatara keduanya. Terlebih, kakak adik ini sangat kompak di berbagai kesempatan. Berikut potret kebersamaan Ratu Sofya dan kakaknya dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (18/8/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Meski jarang tersorot, Ratu Sofya dan kakaknya kerap menghabiskan waktu bersama.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama punya paras cantik, keduanya terlihat mirip bak anak kembar.

4 dari 7 halaman

3. Momen Ratu Sofya bersama Hadza Mutiara Sofya dan kedua adiknya, kompak banget.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya parasnya, kakak adik ini juga punya gaya penampilan yang sama.

6 dari 7 halaman

5. Perempuan yang dikabarkan berpacaran dengan Kiesha Alvaro ini dan kakaknya ternyata punya hobi dance.

7 dari 7 halaman

6. Momen keduanya saat main TikTok bareng, kompak banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.