Sukses

Potret 6 Seleb Rayakan HUT RI ke-75, Kompak Kenakan Baju Bertema Merah Putih

Sederet selebriti ini rayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan kegiatan seru.

Liputan6.com, Jakarta Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tentu menjadi sebuah hari peringatan yang sangat spesial bagi seluruh raykat negri ini. Terlebih lagi pada Senin (17/8/2020) merupakan peringatan HUT RI yang ke-75.

Meski sedang berada dalam masa pandemi Corona Covid-19, namun masyarakat tentu tak kekurangan cara untuk memperingati hari spesial ini. Salah satunya yakni membuat warna jagad media sosial Instagram berubah menjadi merah dan putih.

Tak ingin ketinggalan dengan riuhnya perayaan HUT RI via sosmed, para seleb Tanah Air pun melakukan hal yang serupa. Sembari mengucapkan selamat atas hari berdikarinya republik ini, mereka pun mengunggah potretnya dengan baju bernuansa merah dan putih.

Seperti apakah potret para seleb Tanah Air saat memperingati HUT RI ke-75? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (18/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kompak kenakan baju bernuansa merah putih, tahun ini merupakan yang perdana bagi keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

3 dari 7 halaman

2. Semakin kompak, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun kenakan baju bertema merah putih.

4 dari 7 halaman

3. Sembari unggah foto liburan saat kenakan baju berwarna merah dan putih, Boy William dan sang kekasih ucapkan Dirgahayu untuk Republik Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Bersama kedua anaknya, Andrew White kenakan baju bernuansa merah putih sembari membentangkan bendera.

6 dari 7 halaman

5. Tak ketinggalan, pasangan Dian Nitami dan Anjasmara pun turut ikut serta mengucapkan selamat HUT RI ke-75.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya rayakan HUT RI ke-75, kemarin merupakan perayaan ulang tahun pernikahan bagi Tya Ariestya dan suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini