Sukses

Potret 5 Bayi Artis Rayakan HUT RI 17 Agustus 2020, Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Momen kebahagiaan HUT RI ke-75 dirasakan oleh seluruh masyarakat Tanah Air. Tak terkecuali para selebriti. Meski hanya bisa menggelar upacara di rumah atau secara virtual, sederet artis ini juga mengajak keluarga mereka kompak berbusana serba merah putih. 

Bukan hanya orang dewasa, sederet bayi artis ini juga didandani dengan baju dan pita berwarna merah dan putih. Momen ulang tahun Republik Indonesia di 2020 ini menjadi perayaan yang baru pertama kali mereka rasakan.

Momen berkostum serba merah putih tersebut dibagikan oleh orang tua mereka di laman Instagram masing-masing. Tak sedikit para warganet memuji bayi-bayi artis yang merayakan HUT RI ini terlihat menggemaskan.

Penasaran seperti apa? Berikut ini 5 potret bayi artis yang rayakan HUT RI 17 Agustus 2020 ke-75, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (18/8/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Claire Herbowo anak Shandy Aulia tampil menggemaskan dengan pita merah putih sambil ikut lomba makan kerupuk.

3 dari 6 halaman

2. Tak mau kalah, baby Ben anak Marcell Darwin terlihat menggemaskan dengan kostum sekolah merah putih.

4 dari 6 halaman

3. Anak Celine Evangelista, Eadred Koa Lewis Miguel, yang masih berusia 10 bulan terlihat ceria pakai baju sekolah.

5 dari 6 halaman

4. Bhaj Kama, anak kelima Zaskia Adya Mecca, yang lahir pada Juli lalu juga ikut memeriahkan HUT RI dengan pakai pita di kepala.

6 dari 6 halaman

5. Baby Numa kompak bareng orang tua dan kakaknya saat rayakan HUT RI ke-75 dengan kostum merah putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.