Sukses

6 Potret Rumah Mewah Umi Pipik, Ada Kolam Renang Terbuka di Atap Rumah

Jarang tersorot, beginilah potret rumah mewah Umi Pipik Dian Irawati.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Umi Pipik tentu sudah tak asing lagi bagi banyak orang. Perempuan bernama asli Pipik Dian Irawati Popon ini sudah aktif di dunia hiburan Tanah Air sejak 1995.

Sebagai publik figur, tentu saja kehidupan pribadi Umi Pipik menjadi juga menjadi sorotan publik. Istri mendiang Ustaz Jefri Al-Bukhori ini kerap membagikan segala kegiatan di akun media sosial miliknya. Termasuk kegiatannya sehari-hari di rumah.

Meski tak secara gamblang membeberkan potret rumahnya, rupanya banyak orang yang penasaran dengan tempat tinggal Umi Pipik. 

Kira-kira seperti apakah potret kediaman Umi Pipik Dian Irawati? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (18/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki kesan vintage, bagian ruang tamu rumah Umi Pipik dihias dengan banyak gantungan. Cat yang digunakan yakni perpaduan abu-abu dan putih yang senada dengan furnitur.

3 dari 7 halaman

2. Selain ruang tamu, Umi Pipik juga memiliki ruang tengah untuk menerima tamu. Di tempat yang cukup luas ini biasanya diadakan pengajian bersama.

4 dari 7 halaman

3. Potret bagian dapur dan meja makan, nampak kesan vintage dengan nuansa cat warna putih.

5 dari 7 halaman

4. Rumah ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, di antaranya yakni meja billiar.

6 dari 7 halaman

5. Terdapat pula piano klasik berwarna hitam

7 dari 7 halaman

6. Berbeda dengan rumah pada umumnya, kolam renang di rumah Umi Pipik terletak di bagian rooftop atau atap rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini