Sukses

6 Kelakuan Kocak saat Potong Rambut Ini Bikin Geleng Kepala

Cara potong rambut ini unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau gaya penampilan di modern ini sangat diperhatikan. Seperti mengubah-ubah gaya rambut menjadi trendi dan kekinian. Rambut trendi dan kekinian akan membuat banyak orang menaruh perhatian ke orang tersebut.

Rambut yang unik nyatanya juga dikarenakan cara yang nyeleneh saat memotong rambut. Seperti memakai alat pertukangan untuk memotong rambut yang membuat banyak orang geleng kepala. Kelakuan kocak saat memotong rambut ini menjadi viral di berbagai media sosial.

Banyak netizen tak menyangka ada cara memotong rambut yang nyeleneh. Cara nyeleneh ini sukses mencuri perhatian banyak orang saking uniknya. Wajar jika kelakuan kocak saat memotong rambut ini menjadi sorotan publik dan banjir komentar.

Penasaran kan apa saja kelakuan kocak orang saat potong rambut? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak orang saat potong rambut, Selasa (18/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, potongan swag begini biar apa sih sebenarnya?

3 dari 7 halaman

2. Ternyata saat potong rambut secara mandiri bisa menggunakan kamera dan monitor lho.

4 dari 7 halaman

3. Itu mau potong rambut apa mau potong rumput sih.

5 dari 7 halaman

4. Begini jadinya jika pengen poni rata tapi alatnya terbatas.

6 dari 7 halaman

5. Enggak ada kursi yang pas, pakai motor pun tak masalah.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, kok potong rambutnya jadi serem begini sih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini