Sukses

6 Potret Lawas Cut Beby Tsabina, Masa Kecilnya Imut dan Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Nama pesinetron Beby Tsabina sebagai pendatang baru di dunia hiburan Tanah air kini terus menjadi sorotan. Bisa dikatakan bahwa gadis kelahiran 27 Oktober 2002 ini, kini popularitasnya tengah naik daun. Maka dari itu, segala sesuatu yang ia lakukan selalu menarik perhatian. 

Mengawali karier sejak usianya masih belia, penampilan perdana Beby Tsabina yang punya nama lengkap Cut Putri Tshabina adalah dengan ikut andil dalam sinetron Alfhabet serta sinetron Anak Menteng meski itu, dirinya hanya menjadi figuran. Kini, berkat aktingnya yang mumpuni, ia terus mendapatkan sorotan dan telah tampil di sejumlah judul layar lebar. 

Di balik penampilannya yang memukau, tak sedikit penggemar yang ingin tahu seperti apakah potret masa kecil gadis 17 tahun ini. Lantas, potret dirinya saat masih balita pun beredar di media sosial dan sukses curi perhatian.

Identik dengan wajah yang imut, kira-kira seperti apakah masa kecil Beby Tsabina? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (18/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Cut Putri Tshabina ini merupakan gadis keturunan Aceh.

3 dari 7 halaman

2. Punya paras yang menggemaskan sejak kecil, ternyata ia mewarisi wajah ibunya.

4 dari 7 halaman

3. Lahir pada 27 Oktober 2002, kini Beby genap berusia 17 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Potret Beby Tsabina bersama sang adik, Cut Keysha.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Beby Tsabina bersama Teuku Atha saat liburan di Bali beberapa tahun silam.

7 dari 7 halaman

6. Sering dikira pacar, Beby Tsabina dan Teuku Atha memang memiliki hubungan yang sangat erat.