Sukses

6 Potret Emiliano Cortizo 'Dari Jendela SMP' dan Ayah dari Australia, Kompak

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP kini sedang menjadi salah satu tayangan yang digemari oleh penonton layar kaca. Tak hanya Sandrinna Michelle atau Rey Bong saja yang menarik perhatian, namun juga Emiliano Cortizo. Pria yang akrab disapa Emiliano berperan sebagai Gino. 

Perannya yang kerap membully Joko, dan menjadi saingan Joko mendapatkan hati Wulan ini sukses membuat warganet sebal. Menjadi pemeran sinetron yang tengah naik daun, kehidupan pria 15 tahun ini tak luput dari sorotan warganet. Tak terkecuali kedekatannya dengan sang ayah. 

Emiliano Fernando Cortizo, yang lebih dikenal sebagai Emiliano Cortizo merupakan aktor dan penyanyi berdarah Australia-Indonesia. Sang ayah, Fernando Cortizo berasal dari Australia, sedangkan sang ibu Angelina Sumapode berasal dari Manado. 

Enggak heran, kalau wajah remaja kelahiran Canberra, Australia ini punya wajah blasteran yang memesona. Sama seperti Emiliano, rupanya sang ayah juga kerap bermain dalam film sebagai pemeran pendukung. Sang ayah, Fernando Cortizo diketahui pernah bermain di film Catatan Dodol Calon Dokter, Rafathar dan beberapa film lainnya sebagai pemeran pendukung.  

Meski jarang terekspos, hubungan anak dan ayah ini terjalin hangat. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kebersamaan pemain sinetron Emiliano dan sang ayah, Rabu (19/8/2020). 

 

2 dari 7 halaman

1. Punya wajah memesona, wajah blasteran Emiliano Cortizo didapat dari gen ayah yang berasal dari Australia.

3 dari 7 halaman

2. Meski jarang terekspos, hubungan remaja kelahiran 2004 dan sang ayah terjalin akrab dan hangat.

4 dari 7 halaman

3. Momen kebersamaan remaja blasteran Manado-Australia ini ayah dan keluarga saat pergi berlibur bersama. Keluarga yang kompak.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai ayah, Fernando selalu hadir di momen istimewa putranya. Potret Emiliano dan ayah saat wisuda sekolah.

6 dari 7 halaman

5. Tak banyak yang tahu, rupanya sang ayah kerap berperan sebagai pemeran pendukung di film. Salah satunya film Catatan Dodol Calon Dokter pada 2016 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Sejak kecil hingga kini, pemeran Gino di sinetron Dari Jendela SMP ini memang dekat dengan ayah tercinta.