Sukses

6 Potret Kebersamaan Syifa Hadju dan Dannia Salsabilla, Bak Kakak Adik

Bintang sinetron Magic Tumbler ini punya paras yang mirip.

Liputan6.com, Jakarta Miniseri SCTV yang berjudul Magic Tumbler mendapat tempat tersendiri di hati penonton. Usai sukses di musim pertama dan kedua, miniseri bergenre drama dan romantis itu kembali tayang di layar kaca SCTV sejak 1 Agustus 2020. Di musim ketiga ini, Magic Tumbler menghadirkan bintang baru.

Selain dibintangi Cemal Faruk sebagai pemeran antagonis utama, ada juga pendatang baru bernama Dannia Salsabilla yang memerankan karakter Nadine. Aktingnya dalam sinetron tersebut berhasil mencuri perhatian. Apalagi dalam Magic Tumbler ia beradu akting dengan Syifa Hadju yang berperan sebagai Olive.

Dalam sinetron yang populer dikalangan remaja ini Syifa Hadju dan Dannia Salsabilla dikisahkan tidak akur. Namun hal tersebut hanya terjadi di sinetron saja. Saat dikehidupan nyata, kedua artis cantik ini terlihat sangat akrab dan kompak banget. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama di kala jeda syuting.

Lewat akun Instagram masing-masing, Syifa Hadju dan Dannia Salsabilla sering mengunggah momen saat bersama. Potret kebersamaan keduanya juga mencuri perhatian. Pasalnya, Syifa Hadju dan Dannia Salsabilla memiliki paras yang mirip bak kakak adik. Berikut potret kebersamaan Syifa Hadju dan Dannia Salsabilla dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (19/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanya terpaut usia satu tahun membuat Syifa Hadju dan Dannia Salsabilla tampak begitu dekat.

3 dari 7 halaman

2. Di sela-sela jeda syuting, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Potret kebersamaan mereka pun kerap berhasil mencuri perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Banyak yang mengungkapkan jika kedua artis cantik ini memiliki paras yang mirip bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Kemiripan keduanya terlihat saat Syifa Hadju dan Dannia Salsabilla sama-sama memperlihatkan senyum manisnya.

7 dari 7 halaman

6. Beradu akting dalam sinetron Magic Tumbler, keduanya terlihat kompak di berbagai kesempatan.

View this post on Instagram

Tiktok @syifahadjureal bareng @danniasalsabilla . Kelihatan deh siapa yang jago. Menurut kalian siapa yang paling jago ?? @mithunisar  @syifahadjureal @mr.jeffsmith  @silolox @aliseggaf @naomi.paulinda  @mirantydew  @zsazsautari  @malabarbie91  @cutashifaalar  @cemalurhan  @emilia_samma _____________________________ #magictumbler  #magictumblersctv  #magictumblersctv  #magictumblerseason3  #magictumbler2 #syifahadju #syifahadjureal #syifanians  #jeffsmith  #naomipaulinda #lolox  #cutashifaalar #sinetron  #instagram  #indonesia #mncpictures  #miniseries #sctvminiseries  #screenplayproductions  #sctv #layardrama  #layardramaindonesia  #layardramasctv #sinetron #followforfollowback #follow #tiktok #tiktokdance

A post shared by MAGIC TUMBLER Season 3 🎬 (@magictumbler_official) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini