Sukses

7 Potret Persiapan Irish Bella dan Ammar Zoni Menyambut Baby 'A'

Irish Bella dan Ammar Zoni akan segera dikaruniai anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah dirasakan pasangan selebriti Irish Bella dan suami tercinta, Ammar Zoni. Pasangan yang menikah pada April 2019 ini sebentar lagi akan dikaruniai buah hati. Seperti diketahui, usia kehamilan Irish Bella sudah memasuki trisemester tiga.

Calon bayi mereka yang akan bernama inisial A ini diperkirakan akan lahir sebulan lagi. Saat memeriksakan diri mengenai kehamilannya, pemain sinetron Berkah Cinta ini menjalani USG. Hasil USG juga diunggah di akun YouTube Aish TV pada Juli lalu yang memperlihatkan bahwa sang anak berjenis kelamin laki-laki.

Kini berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Irish Bella dan Ammar Zoni untuk menyambut kelahiran buah hatinya. Salah satu yang dipersiapkan adalah perlengkapan bayi. Tak hanya itu, pasangan ini juga sudah membeli berbagai barang untuk mendekorasi kamar calon anaknya itu.

Selain itu, banyak warganet yang mendoakan agar proses persalinan istri Ammar Zoni ini berjalan lancar. Berikut potret persiapan Irish Bella dan Ammar Zoni menyambut buah hati dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (19/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jelang melahirkan, Irish Bella membeli sejumlah perlengkapan bayi.

3 dari 8 halaman

2. Pemain sinetron Cinta Suci ini tampak memberli beragam baju bayi yang menggemaskan.

4 dari 8 halaman

3. Istri Ammar Zoni itu juga telah membeli bak mandi bayi yang nyaman.

5 dari 8 halaman

4. Irish Bella juga rutin memeriksakan kehamilannya. Sang bayi yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki ini terlihat sangat sehat.

6 dari 8 halaman

5. Bersama sang suami, wanita 24 tahun ini membeli barang-barang untuk dekorasi kamar calon buah hatinya.

7 dari 8 halaman

6. Momen kompak Irish Bella dan Ammar Zoni merakit keranjang bayi.

8 dari 8 halaman

7. Menyambut sang buah hati, pasangan ini juga belajar merawat bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini