Sukses

6 Potret Asri Kahfi Kasura, Sahabat Dinda Hauw yang Kini Jadi Kakak Ipar

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga besar Dinda Hauw. Pasalnya pada 17 Agustus 2020, kakak Dinda yang bernama Kemas Muhammad Arsyadan Qisthi telah melangsungkan pernikahan dengan wanita pilihannya. Wanita yang dipilih oleh kakak Dinda ini bernama Asri Kahfi Kasura yang juga merupakan sahabat Dinda Hauw.

Kedekatan Asri Kasura dan Arsyadan Qisthi ini tak lepas dari peran Dinda Hauw. Asri dikenalkan kepada Arsyadan melalui Dinda Hauw. Asri dan Dinda sudah menjalin hubungan persahabatan kurang lebih selama 10 tahun, dan kini keduanya pun sudah menjadi satu keluarga. Selama menjalin persahabatan dengan Dinda, Asri menuturkan jika dirinya tidak mengetahui kalau Dinda punya abang.

Asri Kahfi Kasura atau yang lebih akrab disapa Aci ini merupakan alumni mahasiswa Universitas Sumatera Utara yang merantau ke Jakarta. Kedekatan antara Asri dan keluarga besar Dinda Hauw pun cukup sering diunggahnya di akun Instagram. Pada Lebaran bulan Mei 2020 lalu, Asri juga menghabiskan waktu bersama calon suami dan keluarga besar Dinda.

Pada 17 Agustus 2020, Asri Kahfi Kasura pun sudah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Dinda Hauw. Asri dan Dinda tentunya merasa bahagia karena yang sebelumnya menjadi sahabat, kini sudah menjadi satu keluarga.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Asri Kahfi Kasura, sahabat Dinda Hauw yang kini menjadi kakak ipar, Rabu (19/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Asri Kahfi Kasura merupakan mahasiswa alumni Universitas Sumatera Utara.

3 dari 7 halaman

2. Asri menjalin hubungan persahabatan dengan Dinda Hauw selama kurang lebih 10 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Selama kenal Dinda, Asri mengaku tidak mengetahui jika Dinda punya seorang abang bernama Arsyadan Qisthi lho.

5 dari 7 halaman

4. Dalam berbagai momen, Asri Kasura sudah terlihat sangat dekat dengan Dinda, khususnya keluarga besar Dinda.

6 dari 7 halaman

5. Dalam akun Instagram pribadinya, kakak ipar Dinda Hauw ini kerap mengunggah kebersamaannya bersama keluarga besar Dinda.

7 dari 7 halaman

6. Pada 17 Agustus 2020, selain menjadi sahabat, Asri Kasura pun kini menjadi kakak ipar Dinda Hauw.