Sukses

7 Potret Citra Kirana dan Erica Putri Saat Pakai Baju Kembar, Curi Perhatian

Citra Kirana dan Erica Putri saat ini sama-sama tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Kakak beradik selebriti, Erica Putri dan Citra Kirana saat ini sama-sama tengah menantikan kelahiran anak mereka. Kakak dan adik ini memang cukup dikenal sebagai seorang aktris yang selalu mengunggah berbagai momen di akun Instagram.Bahkan, keduanya juga beberapa kali mengunggah momen bersama saat hamil di akun Instagram masing-masing. 

Bahkan, ketika hamil pun baik Citra Kirana ataupun Erica Putri beberapa kali terlihat menggunakan busana senada. Penampilan kakak beradik ini pun langsung mencuri perhatian publik. Pasalnya. keduanya kerap tampil kompak dengan baju kembar serta sama-sama tengah mengandung.

Gaya Citra Kirana dan sang kakak saat hamil bareng ini juga kerap menjadi sorotan. Tak sedikit netizen yang sering merasa gemas sekaligus iri dengan kekompakan dua saudara kandung ini.

Penasaran bagaimana kekompakaan kakak beradik ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Citra Kirana dan Erica Putri saat pakai baju kembar, Rabu (19/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Erica Putri dan Citra Kirana beberapa kali terlihat menggunakan busana serupa di akun Instagram masing-masing.

3 dari 8 halaman

2. Meski menggunakan busana kembar, akan tetapi keduanya memilih mengenakan warna berbeda.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, saat keduanya tengah berlibur di luar negeri tak jarang pula jika Citra Kirana dan sang kakak terlihat menggunakan baju kembar.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan keduanya dengan menggunakan baju kembar pun sering mencuri perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya memang cukup dekat sebagai saudara kandung, bahkan kini Citra Kirana dan Erica Putri sama-sama tengah hamil.

7 dari 8 halaman

6. Meski tengah mengenakan piyama kembar, penampilan kakak beradik ini tetap terlihat memesona.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya juga beberapa kali mengunggah momen seru saat hamil bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini