Sukses

40 Kata-Kata Kangen Mantan Menyayat Hati, Ungkapkan Kerinduan

Ungkapkan kerinduanmu dengan kata-kata ini.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata kangen mantan akan mewakili kerinduanmu padanya. Berpisah dengan orang yang paling dicintai bukanlah perkara yang mudah. Setelah putus, rasa rindu bisa saja muncul.

Hatimu mungkin akan merasa berat saat merindukan seseorang. Kata-kata kangen mantan bisa menggambarkan kerinduanmu saat ini. Kata-kata kangen mantan mungkin juga bisa memberi tahu mantan bahwa kamu merindukannya.

Mengungkapkan kata-kata kangen mantan memang tak ada salahnya. Meski masih ada rasa rindu, kamu juga harus segera move-on. Beberapa kata-kata kangen mantan juga bisa membantumu untuk melupakannya. Jangan menjadi hati yang kesepian.

Cobalah untuk mengungkapkan kata-kata kangen mantan ini untuk menyembuhkannya. Berikut kata-kata kangen mantan untuk ungkapkan kerinduan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (19/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kata-kata kangen mantan untuk yang belum bisa move-on

1. Aku merindukan pembicaraan kita, aku merindukan tawa kita, aku merindukan kita menghabiskan waktu bersama, tetapi pada akhirnya aku hanya merindukanmu.

2. Aku membuat diriku sibuk dengan hal-hal yang aku lakukan. Tetapi setiap kali aku berhenti, aku masih memikirkanmu.

3. Sungguh menyakitkan ketika suatu hari kamu bangun dan tahu kamu merindukan seseorang dari masa lalu tetapi mereka tidak ada untukmu lagi.

4. Memikirkanmu dan kenangan yang kita bagikan membuat aku tersenyum lebar. Tetapi mengetahui bahwa kamu bukan lagi milikku hanya membuat air mata berlinang.

5. "Dan sudah pernah diketahui bahwa cinta tidak tahu kedalamannya sendiri sampai saat perpisahan." - Khalil Gibran.

6. Saat kamu merindukan seseorang, waktu seolah bergerak lebih lambat, dan saat kamu jatuh cinta dengan seseorang, waktu sepertinya bergerak lebih cepat.

3 dari 8 halaman

Kata-kata kangen mantan yang sangat disayang

1. Bahkan taman yang paling berwarna pun tampak seperti kuburan tanpamu.

2. Terkadang, ketika satu orang hilang, seluruh dunia tampak kosong.

3. Hatiku tidak pernah tahu arti kesepian sampai kamu pergi. Aku rindu kamu.

4. Jika hubungan kita sudah lewat dan perpisahan adalah jalan kita sekarang, maka aku akan hidup di masa lalu dan berpura-pura bahwa saat ini hanyalah mimpi buruk. Aku berharap masa depan hanya tentang mencintaimu.

5. Merindukanmu manis dan pahit bagiku. Aku merasa bahagia ketika aku mengingat semua momen yang kita alami bersama, dan kemudian aku merasa sangat sedih karena tidak dapat memelukmu sekarang. Aku merindukanmu.

4 dari 8 halaman

Kata-kata kangen mantan bikin ingat kenangan

1. Merindukanmu membuatku mengenang obrolan terakhir kita dan membuatku tersenyum tentang betapa baiknya kita bersama.

2. Ingatanku mencintaimu; ia menanyakan tentangmu sepanjang waktu.

3. Setiap momen yang aku habiskan denganmu memberiku lebih banyak alasan untuk merindukanmu.

4. Setiap kali aku merindukanmu, aku melihat hatiku. Karena itulah satu-satunya tempat aku dapat menemukanmu.

5. Saat aku memejamkan mata, aku melihatmu. Saat aku membuka mataku, aku merindukanmu.

 

 

5 dari 8 halaman

Kata-kata kangen mantan menyayat hati

1. Meninggalkanmu membuatku menyadari betapa pentingnya dirimu bagiku.

2. Keheningan ini membunuhku, itu memberiku lebih banyak alasan untuk merindukanmu. Aku merindukanmu, dan aku ingin kamu tahu itu.

3. Aku rindu kamu memberitahuku bahwa semuanya akan baik-baik saja, dan kemudian kamu akan mulai tertawa ketika aku memberi tahu kamu apa yang membuatku khawatir.

4. Kamu tidak akan pernah tahu betapa aku merindukanmu, bukan karena aku tidak akan pernah memberitahumu tentang itu, tetapi karena tidak ada kata yang cukup kuat untuk mengatakannya.

5. Sulit saat kamu merindukan orang. Tapi kamu tahu jika merindukan mereka, itu artinya kamu beruntung. Itu artinya kamu memiliki seseorang yang istimewa dalam hidupmu, seseorang yang berharga untuk dirindukan.

6. Aku hanya ingin kamu tahu, membutuhkan segalanya dalam diriku untuk tidak menghubungimu.

6 dari 8 halaman

Kata-kata kangen mantan singkat tapi menyentuh

1. Aku sangat merindukanmu, tak terduga, tidak masuk akal, sangat.

2. Aku merindukanmu dengan cara yang bahkan tidak bisa dimengerti oleh kata-kata.

3. Tanpamu di sini, matahari lupa bersinar.

4. Aku berharap kamu ada di sini untuk memberi tahu bahwa semuanya akan baik-baik saja.

5. Hal tersulit adalah tidak berbicara dengan seseorang yang biasa kamu ajak bicara setiap hari.

6. Merindukan seseorang dan tidak bisa melihatnya adalah perasaan terburuk yang pernah ada.

7 dari 8 halaman

Kata-kata kangen mantan yang tak terlupakan

1. Hal yang menakutkan tentang perpisahan adalah kamu tidak tahu apakah mereka akan merindukanmu atau melupakanmu.

2. Kamu bisa begitu mencintai seseorang, tapi kamu tidak pernah bisa mencintai orang sebanyak kamu bisa merindukan mereka

3. Dan mereka tidak bisa mengerti, apa yang lebih menyakitkan — merindukan orang lain, atau berpura-pura tidak melakukannya.

4. Merindukan seseorang itu menyakitkan, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mengetahui bahwa kamulah alasan mereka pergi.

5. Mereka bilang waktu itu menyembuhkan semua luka tapi yang dilakukan sejauh ini adalah memberiku lebih banyak waktu untuk memikirkan betapa aku merindukanmu.

6. Beberapa pagi masih terasa seperti malam sebelumnya. Aku hanya menunggu hari dimana aku tidak merindukanmu lagi.

8 dari 8 halaman

Kata-kata kangen mantan untuk bantu move-on

1. Kupikir aku masih mencintaimu, tetapi kemudian aku menyadari bahwa aku hanya menyukai kenangan tentang siapa dirimu dulu.

2. Hanya karena kamu merindukan seseorang tidak berarti kamu membutuhkannya kembali dalam hidupmu. Merindukan hanyalah bagian dari move on.

3. Ketika kita merindukan seseorang, sering kali, yang benar-benar kita rindukan adalah bagian dari diri kita yang ada pada diri mereka.

4. Ada hal-hal yang kita tidak pernah ingin lepaskan, orang-orang yang kita tidak pernah ingin tinggalkan. Tetapi perlu diingat bahwa melepaskan bukanlah akhir dari dunia, itu adalah awal dari kehidupan baru.

5. Hal yang paling menyakitkan adalah kehilangan dirimu dalam proses mencintai seseorang terlalu banyak, dan lupa bahwa kamu juga istimewa.

6. Tidak ada hubungan yang membuang-buang waktu. Jika itu tidak membawamu apa yang kamu inginkan, itu mengajarimu apa yang tidak kamu inginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.