Sukses

Dijodohkan Orang Tua, Ini 7 Potret Pertemuan Rizky Febian dan Amanda Caesa

Rizky Febian dan Amanda terlihat masih malu-malu saat pertama bertemu.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, nama penyanyi Rizky Febian dan Amanda Caesa menjadi perbincangan publik. Pasalnya dua anak komedian itu saling dijodohkan. Putra sulung dari komedian Sule dijodohkan dengan Amanda Caesa, putri Parto. Awalnya perjodohan itu merupakan keusilan antara Sule dan Parto.

Namun candaan yang dibuat orangtuanya ini malah disambut positif oleh para penggemarnya. Apalagi Rizky Febian dan Amanda Caesa diketahui berstatus jomblo. Beberapa waktu lalu, keduanya tampak dipertemukan saat Sule berkunjung ke rumah Andre Taulany. Dalam pertemuan itu, Rizky dan Amanda terlihat saling berkenalan.

Meskipun tampak malu-malu, namun Parto dan Sule justru yang terlihat heboh dan bersemangat. Bahkan jika Rizky Febian dan Amanda bersedia dijodohkan, kedua orangtua mereka dengan santai mengatakan ingin membentuk keluarga komedi. Hal itu pun ditanggapi kedua anaknya dengan tertawa.

Saat dijodoh-jodohkan oleh kedua komedian ternama Indonesia itu, baik Rizky Febian dan Amanda Caesa sama-sama tersipu malu. Meski begitu, keduanya mencoba untuk saling mengenal dan menjalin komunikasi. Berikut potret pertemuan Rizky Febian dan Amanda Caesa dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (19/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pertemuan Rizky Febian dan Amanda berawal dari keisengan Sule yang tidak memberi tahu Parto bahwa ia membawa sang putra ke rumah Andre.

3 dari 8 halaman

2. Di momen pertemuan itu, tampak Rizky dan Amanda saling berkenalan.

4 dari 8 halaman

3. Sule dan Parto pun mencoba menjelaskan harapan mereka untuk menjodohkan Rizky dan Amanda.

5 dari 8 halaman

4. Namun keduanya saling terlihat malu-malu untuk mengenal satu sama lain.

6 dari 8 halaman

5. Di saat pertemuan itu, Rizky sempat mengungkapan bahwa ia minder untuk mendekati putri Parto karena diakui Amanda adalah sosok yang cantik.

7 dari 8 halaman

6. Meski masih malu-malu, keduanya mencoba untuk saling mengenal dan menjalin komunikasi.

8 dari 8 halaman

7. Parto juga tampak semangat untuk menjodohkan Rizky Febian dan Amanda Caesa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini