Sukses

Terlihat Awet Muda, Ini 6 Gaya Pemotretan Dina Lorenza yang Menawan

Liputan6.com, Jakarta Nama Dina Lorenza tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Dina Lorenza Audria ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 1990 dan sudah membintangi ragam judul sinetron. 30 tahun berkecimpung di industri hiburan, Dina Lorenza juga mengepakkan sayapnya hingga layar lebar dan menjadi presenter.

Walaupun sudah berusia 45 tahun, namun pesona pemeran Tiara dalam sinetron Cinta Karena Cinta ini seakan tak pernah luntur. Artis kelahiran 22 Mei 1975 ini selalu berhasil mencuri perhatian dengan parasnya yang selalu awet muda. Penampilannya yang masih terlihat bak ABG pun tak lepas dari perhatian.

Belum lama ini, Dina Lorenza menjalani pemotretan. Dalam pemotretan kali ini, Dina Lorenza semakin terlihat memesona dan curi perhatian. Tak sedikit yang menyebutkan bahwa ibu dua anak ini tetap terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak 45 tahun. Dalam beberapa kesempatan, Dina Lorenza memang kerap terlihat menjalani pemotretan.

Dalam akun Instagram pribadinya, Dina Lorenza juga mengunggah foto dirinya ini saat menjalani pemotretan. Tak hanya warganet, beberapa kerabat selebriti pun dibuat pangling dengan potret Dina Lorenza yang kian menawan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang gaya pemotretan Dina Lorenza yang menawan dan terlihat awet muda, Rabu (19/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya pemotretan Dina Lorenza yang menawan dan curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun masih berusia 45 tahun, pesona Dina Lorenza seakan tak pernah luntur ya.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Tiara dalam sinetron Cinta Karena Cinta ini sukses membuat warganet terkesima di pemotretan terbarunya.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang memuji gaya pemotretan artis kelahiran 1975 ini yang semakin terlihat awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Mengusung konsep seperti di padang rumput, Dina Lorenza semakin terlihat memesona.

7 dari 7 halaman

6. Dalam setiap pemotretannya, Dina Lorenza memang selalu berhasil curi perhatian. Ini adalah hasil pemotretan Dina Lorenza saat difoto oleh sang sahabat, Windy Wulandari.