Sukses

Nikah Muda, Ini 6 Momen Pernikahan Reza Alisyahbana 'Cinta Karena Cinta'

Reza Ali menikah dengan Callysta Aileen di usia yang cukup muda yaitu 21 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pemain sinetron Reza Alisyahbana. Pasalnya, pada hari ini Rabu (19/8/2020), pria yang akrab disapa Reza ini resmi mengikat janji suci dengan kekasihnya, Callysta Aileen. Reza memutuskan menikah di usia yang cukup muda, yaitu 21 tahun. 

Kabar bahagia ini diketahui dari laman Instagram Natasha Wilona. Menggunakan dress Natasha Wilona terlihat hadir dalam momen pernikahan pemain sinetron Cinta karena Cinta yang digelar di Bandung. Tak hanya Natasha Wilona, Gabriella Larasati juga hadir dalam acara tersebut. 

"Selamat menempuh hidup baru buat sahabatku @rezali19 & @c.callyy. semoga bahagia dan langgeng selamanya ya!" ujar Natasha Wilona pada Rabu (19/8/2020). 

Sejumlah rekan selebriti dan warganet turut mengucapkan selamat pada Reza Alisyahbana dan sang istri. Meski kerap wara-wiri di layar kaca televisi, kehidupan asmara Reza jarang terekspos media. Meski begitu, dalam berbagai kesempatan dua sejoli yang kini resmi menjadi suami istri selalu terlihat manis dan romantis. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret pernikahan Reza Alisyahbana, Rabu (19/8/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Reza Alisyahbana resmi menikah dengan selebgram sekaligus MUA cantik bernama Callysta Aileen.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran Ivan di sinetron Cinta Karena Cinta menikah pada hari ini Rabu (19/8/2020). Reza dan Callysta terlihat serasi dengan busana pengantin.

4 dari 7 halaman

3. Bak reuni sinetron Cinta Karena Cinta, Natasha Wilona dan Gabriella Larasati turut menghadiri momen bahagia dua sejoli ini.

5 dari 7 halaman

4. Aktor sekaligus model kelahiran 19 Mei 1999 ini menikah di usia yang cukup muda yaitu 21 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Rona kebahagiaan terpancar dari wajah bintang sinetron kelahiran Jakarta ini.

7 dari 7 halaman

6. Bertema garden party, pernikahan Reza dan Callysta terlihat sederhana namun penuh kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini