Sukses

6 Potret Terbaru Feby Febiola Tampil Percaya Diri Berkepala Plontos, Jalani Pemotretan

Feby Febiola semakin percaya diri saja meski berkepala plontos.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama Feby Febiola menjadi pusat perhatian publik karena sedang menjalani proses penyembuhan dari penyakit yang dideritanya. Ya, perempuan kelahiran 24 Mei 1978 ini menderita penyakit kista ovarium.

Feby Febiola ditemani sang suami berusaha tegar dalam menjalani proses penyembuhan penyakitnya. Usaha seperti melakukan operasi kista ovarium hingga kemoterapi yang dilakukan sebanyak dua kali sudah dilakukan oleh istri Franky Sihombing tersebut. 

Setelah melakukan proses kemoterapi kedua, Feby Febiola diperbolehkan pulang. Efek kemoterapi kedua, membuat rambut Feby mulai rontok dan kini sudah plontos. Meski plontos, Feby tak malu dan malah semakin percaya diri dengan tampil modis dan stylish. Pada postingan terbarunya, bahkan ia menjadi model pemotretan.

Penasaran kan dengan potret terbaru Feby Febiola yang semakin percaya diri berkepala plontos? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @febyfebiola, Rabu (19/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah menjalani proses kemoterapi yang kedua, Feby Febiola semakin terlihat percaya diri meski berkepala plontos.

3 dari 7 halaman

2. Ia bahkan menjalani sesi pemotretan bak model papan atas dengan makeup flawless di wajahnya.

4 dari 7 halaman

3. Gaya perempuan berusia 42 tahun ini sangat modis dan stylish seperti memadu padankan tutup kepala dengan baju yang dikenakannya.

5 dari 7 halaman

4. Tutup kepala yang digunakan Feby pun menunjang penampilannya menjadi lebih terlihat cantik.

6 dari 7 halaman

5. Memakai topi juga kerap dilakukan Feby Febiola saat jalan-jalan santai di luar rumah.

7 dari 7 halaman

6. Feby sama sekali tak malu memiliki kepala plontos. Feby malah semakin percaya diri dengan tampil trendi meski tak memiliki rambut di kepalanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini