Sukses

Main Sinetron Bareng, Ini 6 Potret Aqeela Calista dan Rassya Hidayah 'Dari Jendela SMP'

Aqeela Calista dan Rassya Hidayah selalu terlihat kompak.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP kini sedang digemari oleh para pecinta sinetron Indonesia. Diperankan oleh selebriti muda berbakat, sinetron ini sukses memikat hati masyarakat Indonesia. Salah satu pemain sinetron yang kini sedang naik daun dan digemari adalah Aqeela Calista dan Rassya Hidayah.

Setelah memerankan tokoh Ria dan Indro di sinetron Dari Jendela SMP, nama Aqeela Calista dan Rassya Hidayah kini menjadi idola baru. Akting apik Aqeela dan Rassya Hidayah sukses menarik hati penonton dan menuai pujian. Walaupun masih berusia 12 dan 13 tahun, namun akting Aqeela Calista dan Rassya tak perlu diragukan lagi.

Terjun ke industri hiburan sejak tahun 2010, Aqeela Calista sudah membintangi ragam judul sinetron. Sementara Rassya Hidayah mengawali karirnya mengawali kariernya dengan menjadi juara satu dalam Top Model Indonesia untuk kategori The Best Talent pada tahun 2016.

Aqeela Calista dan Rassya Hidayah semakin memiliki banyak penggemar setelah bermain dalam sinetron Dari Jendela SMP. Terpaut usia hanya 1 tahun tak heran jika Aqeela dan Rassya Hidayah selalu terlihat ketika syuting ataupun di luar syuting.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak Aqeela Calista dan Rassya Hidayah pemain sineton Dari Jendela SMP, Kamis (20/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron Dari Jendela SMP, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah berperan sebagai Ria dan Indro.

3 dari 7 halaman

2. Akting apik Aqeela dan Rassya dalam sinetron sukses memikat hati pecinta sinetron Indonesia. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Main bareng di sinetron Dari Jendela SMP, dua seleb muda berbakat ini semakin memiliki banyak penggemar.

5 dari 7 halaman

4. Selain kompak ketika syuting, pemeran Ria dan Indro juga ini kerap habiskan waktu bersama ketika sedang break syuting.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun masih berusia belasan tahun, namun kepiawaian Aqeela dan Rassya Hidayah dalam berakting kerap menuai pujian.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya pun kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun Instagram. Begini potret kompak Aqeela dan Rassya saat di luar syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini