Sukses

6 Potret Hangat Ryan Delon Bersama Buah Hatinya, Disebut Hot Daddy

Ryan Delon disebut hot daddy saat momong dua buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ryan Delon tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor berusia 35 tahun ini sudah terjun ke industri hiburan sejak tahun 1998. Aktor dengan nama lengkap Ryan Delon Situmeang ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Kerap memerankan ragam tokoh dalam sejumlah judul FTV, Ryan Delon kerap disebut sebagai Raja FTV Indonesia.

Menikah dengan Sharena Gunawan pada tahun 2013, kini Ryan Delon dan Sharena sudah dikaruniai dua orang buah hati. Dua buah hatinya ini bernama Ryshaka Dharma Situmeang dan Sea Dedari Situmeang. Kehadiran buah hatinya ini tentunya menambah warna tersendiri bagi keluarga kecil dua bintang FTV Indonesia ini.

Walaupun sudah berusia 35 tahun, namun pesona Ryan Delon seakan tak pernah luntur. Ayah dua anak ini tetap terlihat awet muda dan tak jarang disebut hot daddy oleh warganet. Penampilan suami Sharena Gunawan ini memang tak lepas dari perhatian dan selalu tampil bak ABG.

Dalam akun Instagram pribadinya, baik Ryan Delon maupun Sharena kerap mengunggah potret manis Ryan Delon saat momong buah hatinya. Aktor FTV kelahiran Denpasar, Bali ini selalu menemani buah hatinya dalam berbagai momen. Kehangatan ayah dan anak ini pun selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret hangat Ryan Delon saat momong buah hatinya, Kamis (20/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun sibuk, Ryan Delon selalu menemani buah hatinya dalam berbagai momen manis.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah momen manis Ryan Delon dan buah hatinya saat liburan beberapa waktu yang lalu.

4 dari 7 halaman

3. Potret Ryan Delon saat asuh Ryshaka dan Sea ini kerap disebut hot daddy oleh warganet.

5 dari 7 halaman

4. Pesona aktor FTV ini seakan tak pernah luntur walaupun sudah memiliki dua buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan aktor berusia 35 tahun ini selalu tampil bak ABG. Tak heran jika dirinya kerap disebut hot daddy.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan antara ayah dan anak ini selalu berhasil membuat warganet gemas ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini