Sukses

6 Momen Pemotretan Zayn dan Zunaira Anak Syahnaz Sadiqah, Bikin Gemas

Belum lama ini si kembar, Zayn dan Zunaira menjalani pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Buah hati selebriti memang kerap mencuri perhatian publik dan kerap membuat gemas. Dalam akun Instagram pribadinya, seleb Tanah Air kerap mengunggah potret gemas buah hatinya. Syahnaz Sadiqah merupakan salah satu seleb yang cukup sering mengunggah potret gemas anak kembarnya yakni Zayn dan Zunaira.

Menikah dengan Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda pada tahun 2018, pasangan selebriti ini sudah dikaruniai buah hati yang menggemaskan. Dikaruniai anak kembar pada 3 Januari 2020 lalu tentunya membuat keluarga kecil Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda semakin berwarna.

Bayi menggemaskan yang diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail kini sudah berusia 7 bulan. Tingkah lucu Zayn dan Zunaira ini memang selalu membuat warganet gemas. Belum lama ini, keponakan Raffi Ahmad ini berhasil curi perhatian saat menjalani pemotretan.

Syahnaz Sadiqah mengunggah momen saat dua buah hatinya ini menjalani pemotretan. Tingkah gemas Zayn dan Zunaira saat pemotretan ini berhasil curi perhatian. Tentunya tak sedikit warganet dan kerabat selebriti yang gemas dengan tingkah Zayn dan Zunaira ketika pemotretan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber momen pemotretan Zayn dan Zunaira anak Syahnaz Sadiqah, Kamis (20/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen Zayn dan Zunaira saat menjalani pemotretan. Tingkah lucu saudara sepupu Rafathar ini berhasil membuat gemas ya.

3 dari 7 halaman

2. Para kru pemotretan Zayn dan Zunaira tak henti mengajak main dua bayi lucu ini agar mendapat hasil foto yang menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Zayn dan Zunaira kini sudah berusia 7 bulan, tak heran jika buah hati Syahnaz dan Jeje ini semakin curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Sepanjang pemotretan, Zayn dan Zunaira bisa diatur dan selalu tertawa nih.

6 dari 7 halaman

5. Saat berfoto bersama sang mama, Zayn dan Zunaira tetap anteng di pangkuan Syahnaz.

7 dari 7 halaman

6. Ekspresi menggemaskan Zayn dan Zunaira ini sukses membuat warganet ingin mencubit pipi tembam keduanya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.