Sukses

Nyetir Mobil dari Jakarta, Ini 7 Potret Liburan Keluarga Samuel Zylgwyn di Bali

Samuel Zylgwyn dan sang istri kompak mengunggah foto liburan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan sang istri, Franda saat ini tengah melakukan liburan keluarga dengan si kecil di Bali. Pasangan yang menikah pada 8 Agustus 2016 ini pun mengunggah momen liburan tersebut di akun Instagram masing-masing.

Setelah cukup lama di rumah saja karena adanya himbauan pemerintah. Pasangan selebriti ini pun memutuskan untuk berlibur ke Bali. Tak hanya berdua saja, akan tetapi Samuel dan Franda juga mengajak sang putri tercinta. Ekspresi bahagia pun terlihat dari unggahan foto maupun video di media sosial.

Bahkan, melalui unggahan di akun Instgram Samuel Zylgwyn, ia serta istri dan anak tersayang memilih untuk menggunakan busana senada. Keluarga kecil ini juga terlihat begitu menikmati waktu liburan bersama. Bahkan, potret sang putri, Zylvechia turut mencuri perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret liburan keluarga kecil Samuel Zylgwyn di Bali, Kamis (20/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Samuel Zylgwyn dan keluarga kecilnya terlihat begitu menikmati liburan di Bali.

3 dari 8 halaman

2. Tentu saja memilih berlibur di Bali, keluarga selebriti ini tak melewatkan waktu untuk pergi ke pantai.

4 dari 8 halaman

3. Ketiganya juga terlihat menggunakan busana serasi saat pergi ke pantai.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan selebriti ini juga dikenal kerap membagikan momen harmonis bersama di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Membawa putri semata wayangnya pergi berlibur, ekspresi Zylvechia curi perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Pada unggahan di akun Instagram pribadinya, Samuel Zylgwyn juga terlihat kompak menggunakan busana putih dengan sang putri.

8 dari 8 halaman

7. Tak selalu pergi ke pantai, akan tetapi Samuel dan istri serta anaknya juga terlihat menikmati waktu bersama di sebuah penginapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.