Sukses

6 Potret Kebersamaan Syifa Hadju dan Ibunda, Bak Kakak Adik

Syifa Hadju terlihat sangat dekat dengan ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Syifa Hadju tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Syifa Safira Nuraisah ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2014. Enam tahun berkecimpung di industri hiburan, Syifa Hadju sudah membintangi ragam judul sinetron, FTV, hingga film.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat Syifa Hadju tak lepas dari sorotan. Tak hanya dirinya, keluarganya pun cukup sering menjadi perhatian publik. Kehangatan bersama keluarga kecilnya kerap diunggah di akun Instagram pribadi, salah satunya kebersamaan bersama sang ibunda.

Artis berusia 20 tahun ini terlihat sangat dekat dengan ibundanya, Shendy Hadju. Kebersamaan ibu dan anak ini kerap terlihat seperti kakak dan adik. Selain Syifa, sang ibunda pun cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan sang buah hati.

Kehangatan yang terpancar antara Syifa dan ibundanya ini kerap menarik perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang memuji kebersamaan Syifa dan ibundanya yang selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan. Kasih sayang yang dipancarkan Syifa kepada ibundanya pun tak jarang menuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Syifa Hadju dan ibunda yang terlihat bak kakak adik, Jumat (21/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam berbagai momen, Syifa Hadju memang terlihat sangat dekat dengan ibundanya.

3 dari 7 halaman

2. Selain Syifa, sang ibunda pun cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Kesuksesan Syifa di industri hiburan saat ini tentunya tak lepas dari dukungan dan doa sang ibunda.

5 dari 7 halaman

4. Kehangatan yang terpancar antara ibu dan anak ini tak jarang menuai pujian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Ibu dan anak ini juga cukup sering meluangkan waktu untuk habiskan waktu bersama.

7 dari 7 halaman

6. Memiliki paras yang awet muda, kebersamaan artis berusia 20 tahun ini dengan ibundanya terlihat bak kakak adik ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini