Sukses

Yuk, Saksikan Kemeriahan Slank dan Isyana Sarasvati di Pertashow 21 Agustus 2020

Memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-75, Pertashow kembali hadir untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin sebagian orang menganggap akhir pekan selama pandemi adalah hal yang sangat tidak bisa dinikmati. Pasalnya, kita harus mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah selama adanya pandemi.

Namun, hal itu bukan menjadi penghalang bagi kita untuk menyaksikan hiburan. Kini beberapa kegiatan hiburan bisa dinikmati secara online, seperti acara Pertashow.

Memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-75, Pertashow kembali hadir untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Program digital dari Pertamina ini membuat kamu #BerkahDIRUMAH dengan menghadirkan musisi ternama secara live di aplikasi MyPertamina.

Tak tanggung – tanggung, acara yang bakal dihelat pada Jumat 21 Agustus 2020 ini bakal menghadirkan artis, seperti Slank dan Isyana Sarasvati. Selain itu, acara bakal dipandu oleh Gading Martin dan Angie Ang.

View this post on Instagram

Kemeriahan konser musik digital #BerkahdiRumah Pertashow kembali hadir dengan penampilan spektakuler untuk merayakan HUT ke-75 Republik Indonesia! . Jangan lewatkan Pertashow #6 yang akan menampilkan @slankdotcom & @isyanasarasvati live di aplikasi MyPertamina pada hari Jumat, 21 Agustus 2020 pukul 19.30 WIB. Eksklusif! . Raih kesempatan untuk miliki gitar bertanda tangan personil Slank dalam Lelang Amal dan menangkan berkah 1 unit Yamaha Lexi serta saldo LinkAja @Rp500.000 untuk 100 pemenang! . Share post ini dan dan ajak temen kamu untuk ikutan nonton Pertashow, ya! . Kunjungi website www.mypertamina.id dan hubungi Pertamina Call Center 135 untuk info selengkapnya. . #BerkahDiRumah #MyPertamina #Call135 #Pertamina135 #LinkAja #SemuaBisaDapatBerkah #BerbagiBerkahMyPertamina #EnergiTakBerhenti #BUMNuntukIndonesia

A post shared by MyPertamina (@mypertamina) on

Selain kemeriahan tersebut, Pertashow bakal membagikan gitar bertanda tangan personil Slank dalam acara lelang amal dan kamu bisa berkesempatan untuk dapatkan 1 unit Yamaha Lexi serta saldo LinkAja Rp 500 ribu untuk 100 pemenang.

Bagi kamu yang ingin ikutan acara tersebut, buruan download aplikasi MyPertamina di Apple Store dan Play Store sekarang juga!

So, jangan lewatkan Pertashow pada Jumat 21 Agustus 2020 pukul 19.30 Wib Live di aplikasi MyPertamina.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.