Sukses

24 Tahun Berlalu, Ini Beda Penampilan 5 Pemeran Sinetron Buku Harian Dulu Vs Kini

24 Tahun berlalu, penampilan para pemeran sinetron Buku Harian bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta sinetron 90-an, tentu sudah tidak asing dengan judul sinetron Buku Harian. Buku Harian merupakan sinetron SCTV yang diproduksi Asabellina pada 1994 hingga 1996. Sinetron bergenre drama keluarga ini banyak dibintangi banyak pemeran hits pada zamannya.

Sinetron Buku Harian bercerita tentang keluarga yang terdiri dari ayah (Didi Petet), ibu (Ully Artha) serta empat anak mereka (Nia Daniaty, Adjie Massaid, Desy Ratnasari dan Maudy Wilhelmina). Alur cerita yang seru, membuat sinetron ini populer pada saat itu.

Kini 24 tahun berselang, Didi Petet, Ully Artha, Adjie Massaid sudah meninggal dunia. Totalitas berakting mereka di sinetron ini patut diapresiasi dan akan selalu terkenang. Para pemeran lain yakni Nia Daniaty, Dessy Ratnasari, Maudy Wilhemia, Mieke Wijaya dan Meriam Bellina penampilannya kini bikin pangling.

Penasaran kan beda penampilan sinetron Buku Harian dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan sinetron Buku Harian dulu vs kini, Jumat (21/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Nia Daniaty sudah cantik sedari dulu. Kini Nia sudah berusia 56 tahun dan parasnya terlihat awet muda.

3 dari 6 halaman

2. Dessy Ratnasari, aktris berusia 46 tahun kini fokus menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Ia kini tampil berhijab.

4 dari 6 halaman

3. Kecantikan Moudy Wilhemina tak luntur meski sudah 24 tahun berlalu. Ia tetap awet muda di usia 46 tahun.

5 dari 6 halaman

4. Mieke Wijaya, aktris senior berusia 80 tahun ini semakin terlihat karismatik meski usianya sudah masuk lanjut.

6 dari 6 halaman

5. Meski hanya pemeran tamu di beberapa episode, namun kehadiran Meriam Bellina tetap berarti. Saat ini ia terlihat awet muda di usia 55 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini