Sukses

Potret 6 Eks JKT48 saat Kenakan Hijab, Makin Memesona

Beberapa eks member JKT48 ini semakin terihat memesona saat mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Gaya berpakaian para seleb tentunya tak lepas dari perhatian, salah satunya saat mengenakan hijab. Seperti para eks JKT48 yang beberapa di antaranya ada yang mengenakan hijab.

Beberapa eks JKT48 kerap mengunggah potret manisnya saat mengenakan hijab. Tak hanya itu, beberapa di antaranya juga ada yang memutuskan untuk mantap berhijab. Tak sedikit warganet yang membubuhkan pujian pada kolom komentar postingan beberapa eks JKT48 ini saat mengenakan hijab.

Perbedaan penampilan eks JKT48 ini memang berhasil curi perhatian. Pasalnya, ketika tampil di atas panggung, mereka ini biasanya tampil dengan busana yang lucu dan imut. Selain itu juga ditambah dengan ragam gaya rambut yang kerap membuat warganet gemas.

Penampilannya eks JKT48 ini semakin curi perhatian dan memesona saat mengenakan hijab. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret eks JKT48 saat kenakan hijab, Jumat (21/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nabilah Ayu semakin memesona dalam balutan hijab. Penyanyi berusia 20 tahun ini cukup sering mengunggah potret manis dirinya saat kenakan hijab.

3 dari 7 halaman

2. Melody Laksani merupakan salah satu eks member JKT48 yang mantap berhijab. Pesona Melody saat mengenakan hijab sellau berhasil curi perhatian ya.

4 dari 7 halaman

3. Hasyakyla Utami semakin terlihat memesona saat kenakan hijab. Paras imutnya ini sukses membuat warganet gemas ya.

5 dari 7 halaman

4. Ochi Rosdiana juga beberapa kali mengunggah potret dirinya dalam balutan hijab. Tak sedikit warganet yang memuji penampilan Ochi saat berhijab ini.

6 dari 7 halaman

5. Dena Siti Rohyati juga merupakan eks JKT48 yang mantap berhijab. Penyanyi kelahiran 1997 ini terlihat makin anggun ya.

7 dari 7 halaman

6. Adhisty Zara juga pernah tampil dalam balutan hijab saat main Truth or Dare di kanal YouTubenya. Pesona adik Hasyakyla ini sukses membuat warganet pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.