Sukses

5 Potret Lala Pengasuh Rafathar saat Momong Zayn dan Zunaira, Penuh Kehangatan

Lala pengasuh Rafathar terlihat sangat hangat ketika mengasuh Zayn dan Zunaira.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak lepas dari perhatian warganet. Segala aktivitas yang dilakukan kerap menjadi sorotan. Tak hanya keluarga kecilnya, orang-orang disekeliling Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun cukup sering menjadi perhatian, salah satunya adalah Lala yang merupakan pengasuh Rafathar.

Bagi publik yang kerap mengikuti keluarga Raffi dan Nagita tentunya sudah tahu jika Rafathar memiliki seorang pengasuh bernama Lala. Cukup lama bekerja dengan keluarga Raffi dan Nagita, Lala sudah terlihat dekat dengan keluarga pasangan yang menikah pada tahun 2014.

Selain dekat dengan Rafathar, Lala juga terlihat sangat dekat dengan dua buah hati Syahnaz Sadiqah yakni Zayn dan Zunaira. Belum lama ini, Lala mengunggah potret gemasnya saat mengasuh si kembar di akun Instagram. Kehangatan antara Lala saat momong Zayn dan Zunaira ini berhasil curi perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Lala pengasuh Rafathar saat momong Zayn dan Zunaira, Jumat (21/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sudah lama menjadi pengasuh Rafathar, tak heran jika Lala sudah pandai momong anak kecil salah satunya Zunaira.

3 dari 6 halaman

2. Zayn terlihat anteng ketika dalam gendongan Lala ya.

4 dari 6 halaman

3. Begini potret gemas Zunaira saat digendong Lala.

5 dari 6 halaman

4. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan ekspresi Zayn ini ya.

6 dari 6 halaman

5. Menggunakan bandana berwarna hijau, keponakan Raffi Ahmad ini semakin terlihat cantik dan menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini