Sukses

6 Potret Bentuk Keran Air Ini Nyeleneh, Bikin Geleng Kepala

Astaga, keran air ternyata juga bisa dibikin nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau memodifikasi suatu barang menjadi hobi sebagian orang. Seperti memodifikasi keran air agar terlihat lebih keren bentuknya. Tak hanya keren, dengan memodifikasi bentuk keran air akan membuat aliran air yang dikeluarkan menjadi lebih lancar.

Hasilnya, keran air yang dimodif bentuknya akan menjadi nyeleneh sekaligus unik. Mulai dari keran air yang dibikin seperti ular cobra hingga mengganti keran air dengan keran di dispenser, menjadi bukti nyelenehnya modifikasi keran air.

Banyak yang tak menyangka keran air bisa diubah bentuknya menjadi seperti itu. Saking nyelenehnya, banyak orang mengabadikan bentuk keran air dan diunggah di media sosial. Keran air yang nyeleneh tersebut viral dan menjadi sorotan netizen.

Penasaran kan dengan bentuk keran air yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bentuk keran air yang nyeleneh, Sabtu (22/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, udah kayak mau minum di dispenser saja nih.

3 dari 7 halaman

2. Biar airnya kencang, sampai dikaret seperti ini lho.

4 dari 7 halaman

3. Ini kenapa keran airnya bisa melayang sih?

5 dari 7 halaman

4. Yaelah, kenapa malah pakai sedotan sih?

6 dari 7 halaman

5. Udah kayak ular cobra aja ini keran air.

7 dari 7 halaman

6. Percayalah, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini