Sukses

6 Potret Masa Kecil Sandrinna Michelle dan Richelle, Kompak dan Menggemaskan

Sejak kecil Sandrinna Michelle dan Richelle sudah kompak.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Sandrinna Michelle sudah tidak asing lagi di layar kaca televisi. Namanya kini semakin dikenal berkat perannya di sinetron SCTV berjudul Dari Jendela SMP sebagai Wulan. 

Menjadi bintang sinetron yang tengah naik daun, enggak heran sosok Sandrinna mencuri perhatian warganet. Tak hanya karier, kehidupan rumah tangga, namun juga keluarga termasuk kedekatannya dengan sang adik, Richelle Georgette Skornicki.

Sama seperti sang kakak, Sandrinna Richelle juga membintangi sinetron dan film Tanah Air. Richelle pernah bermain dalam film horor seperti Ritual, Kembang Kantil dan Sabrina. Selain itu juga pernah bermain dalam sinetron Kisah Cinta Anak Tiri. 

Hanya dua orang bersaudara, membuat Sandrinna dan Richelle memiliki hubungan yang sangat dekat. Bahkan, kekompakan kakak adik selebriti ini sudah terjalin sedari kecil. Potret kebersamaan kakak adik ini dibagikan di laman ibunda. 

Potret kompak kakak beradik ini terlihat lucu dan menggemaskan. Punya wajah yang mirip, enggak jarang Richelle dan Sandrinna pun sering disangka kembar. Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret kompak Richelle dan Sandrinna, Minggu (23/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanya dua bersaudara, membuat gadis 13 tahun ini sangat dekat dengan adiknya, Richelle.

3 dari 7 halaman

2. Semasa kecil, kakak beradik blasteran Amerika Serikat-Jawa ini punya wajah yang lucu dan menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Wajah cantik kakak beradik blasteran Amerika Serikat-Jawa ini didapat dari gen sang ayah. Ini dia momen bersama ketiganya.

5 dari 7 halaman

4. Hanya terpaut usia 2 tahun, membuat kedua pemain sinetron ini dekat satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama memiliki wjaah blasteran, kakak beradik ini sering disangka anak kembar.

7 dari 7 halaman

6. Momen lawas Sandrinna dan Richelle bersama ibunda. Kakak beradik ini terlihat bak boneka barbie ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini