Sukses

Genap Berusia 1 Tahun, Ini 6 Potret Gemas Baby Kenzie Keponakan Rizky Nazar

Liputan6.com, Jakarta Nama Rizky Nazar tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Terjun ke industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2012, Rizky Nazar sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Delapan tahun berkecimpung di industri hiburan, kepiawaian Rizky Nazar dalam berakting tentunya selalu berhasil memikat hati penonton.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat Rizky Nazar tak lepas dari perhatian. Tak hanya dirinya, namun keluarga artis berusia 24 tahun ini juga kerap menjadi sorotan salah satunya adalah keponakannya. Keponakannya yang bernama Kenzie Al Gibran Ritonga selalu berhasil membuat warganet gemas dengan tingkahnya.

Kenzie Al Gibran merupakan anak dari kakaknya yang bernama Rizkina Nazar. Menikah dengan Satria Utama Ritonga pada Desember 2018, Rizkina Nazar dikaruniai buah hati bernama Kenzie Al Gibran. Kini bayi menggemaskan ini genap berusia 1 tahun pada 16 Agustus 2020 lalu.

Dalam akun Instagram pribadinya, Rizky Nazar kerap membagikan potret gemas dirinya saat momong keponakannya. Aktor yang kini dikabarkan dengan Syifa Hadju ini kerap habiskan waktu bersama Kenzie. Selain dirinya, rupanya Syifa Hadju juga terlihat sangat dekat dengan keponakan aktor berdarah Arab-Indonesia ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret gemas Kenzie Al Gibran keponakan Rizky Nazar, Senin (24/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Kenzie Al Gibran merupakan anak dari kakak Rizky Nazar yang bernama Rizkina Nazar.

3 dari 7 halaman

2. Pada 16 Agustus 2020, bayi menggemaskan ini sudah genap berusia 1 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Ekspresi gemas Kenzie memang selalu berhasil curi perhatian. Kenzie pun kerap disebut keponakan online kesayangan warganet nih.

5 dari 7 halaman

4. Dalam akun Instagram pribadinya, Rizkina Nazar kerap membagikan aktivitas sehari-hari Kenzie yang menggemaskan.

6 dari 7 halaman

5. Pemain film ILY From 38.000 Ft ini kerap terlihat habiskan waktu bersama keponakan tercintanya ini.

7 dari 7 halaman

6. Tawa menggemaskan Kenzie sukses menarik perhatian. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan potret gemas Kenzie satu ini.