Sukses

Sulit Ditebak, 5 Zodiak Cowok Ini Dikenal Paling Misterius

Sifatnya yang sulit ditebak, membuat zodiak cowo ini dikenal misterius.

Liputan6.com, Jakarta Setiap cowok memiliki kepribadian dan sifatnya masing-masing. Ada cowok yang pandai bergaul dan kepribadiannya dikenal oleh banyak orang. Ada pula cowok yang misterius dan tidak terlalu memperlihatkan kehidupan pribadinya kepada orang lain.

Cowok yang misterius seringkali mengundang tanya di pikiran orang lain tentang dirinya. Tipikal cowok seperti ini memiliki pemikiran dan perilaku yang susah ditebak sehingga banyak orang merasa penasaran dengan kehidupannya. Namun tak jarang juga ia dijauhi karena orang-orang merasa kurang nyaman didekatnya.

Kepribadian yang sulit ditebak dan misterius tersebut ternyata juga dimiliki oleh para cowok dengan beberapa zodiak ini. Saking susah ditebaknya, seringkali membuat orang-orang di sekitarnya kebingungan dengan cara berpikirnya.

Hanya beberapa orang terdekat saja yang tahu keseharian dan memehami kepribadiannya. Namun cowok dengan beberapa zodiak ini cenderung masih menyimpan berbagai pemikiran dan rahasia di kepalanya yang tidak diungkapkan kepada siapapun.

Penasaran zodiak cowok apa sajakah yang memiliki kepribadian demikian? Berikut 5 zodiak cowok yang dikenal paling misterius dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (25/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Scorpio

Cowok dengan zodiak Scorpio dikenal memiliki kepribadian yang kompleks dan bisa sangat sulit ditebak. Bagi banyak orang, kepribadian cowok ini dianggap sebagai teka-teki yang sulit dipecahkan. Tak jarang ada orang yang sulit untuk memahami pemikirannya.

Cowok Scorpio cenderung menjaga privasinya, hingga seperti sosok yang sangat misterius dan bikin penasaran. Meski demikian, ia masih berbagi banyak hal dengan orang-orang terdekatnya.

3 dari 6 halaman

2. Aquarius

Cowok Aquarius memang dikenal misterius. Namun rupanya, di balik sifat misteriusnya, cowok ini kerap merencanakan sesuatu. Cowok Aquarius juga tertutup dan cenderung tenang dalam menghadapi persoalan dalam hidupnya.

Inilah mengapa Aquarius dikenal sebagai salah satu zodiak paling misterius dan susah ditebak serta bikin penasaran. Namun kepribadiannya tersebut rupanya bisa menjadi daya tarik terhadap orang-orang tertentu.

4 dari 6 halaman

3. Pisces

Cowok berzodiak Pisces tidak banyak bicara, termasuk di lingkungan yang belum familiar dengannya. Apalagi sifat pendiam melekat erat dalam dirinya. Namun dalam diamnya itu, cowok Pisces masih memikirkan hal-hal yang menarik baginya.

Tak heran jika cowok berzodiak Pisces juga sangat misterius dan membuat orang lain penasaran akan dirinya. Punya pikiran yang susah ditebak, membuat banyak orang tidak mudah memahami kepribadian cowok Pisces.

5 dari 6 halaman

4. Cancer

Cowok Cancer memang tidak selalu mengungkapkan setiap pikiran dan emosi dalam dirinya. Ia memiliki pemikiran yang aktif bahkan saat diam sekali pun. Itulah sebabnya Cancer sangat sulit ditebak, termasuk oleh orang terdekatnya.

Kepribadiannya yang sulit ditebak tersebut membuat Cancer terkesan misterius oleh beberapa orang. Namun ia juga memiliki sisi menyenangkan yang menyamarkan kemisteriusannya. Tak heran ia juga disenangi oleh banyak orang.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Cowok Libra merupakan salah satu yang paling misterius. Bahkan di saat-saat tertentu ia bisa sangat misterius dan sulit ditebak. Oleh karena itu Libra terkadang dihindari orang yang belum terlalu lama kenal dengannya.

Namun Cowok libra rupanya juga memiliki daya tarik tersendiri. Ia memikat orang dengan kecerdasan dan bagi beberapa orang, sisi misterius cowok Libra ternyata menjadi pesona tersendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.