Sukses

7 Potret Kevin Liliana Pamer Baby Bump, Tetap Tampil Menawan

Penampilan Kevin Liliana saat hamil banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Liliana mulai dikenal luas publik setelah mengikuti ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017. Ia pun berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss International 2017 dan berhasil menjadi pemenang di ajang kontes kecantikan tingkat internasional tersebut.

Bukan hanya aktif sebagai seorang model saja, akan tetapi wanita asal Bandung, Jawa Barat ini juga sukses sebagai seorang pembawa acara berita. Bahkan, Kevin Liliana juga kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Terbaru, wanita kelahiran 5 Januari 1996 ini beberapa kali mengunggah foto dengan perut buncitnya di akun Instagram pribadinya. Seperti yang diketahui pada pertengah Maret 2020 lalu, Kevin Liliana sempat mengumumkan mengenai kabar kehamilannya di media sosial.

Aktif mengunggah potret foto dengan baby bump, penampilan wanita 24 tahun ini pun tetap mencuri perhatian publik. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji gaya busana Kevin Liliana saat tengah pamer baby bump.

Kira-kira seperti apa ya penampilan Kevin Liliana saat pamer baby bump? Dirangkunm Liputan6.com dari akun Instagram @kevinlln, berikut ini beberapa potret Kevin Liliana saat pamer baby bump, Selasa (25/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia saat pertama kali Kevin Liliana pamer baby bump ke publik.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Kevin Liliana saat tengah hamil pun banjir pujian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Beberapa potret mesra Kevin Liliana dengan sang suami saat pamer baby bump juga jadi sorotan.

5 dari 8 halaman

4. Kevin Liliana sendiri memang cukup sering mengunggah potret mesra dan sang suami di akun Instagram pribadinya.

6 dari 8 halaman

5. Bahkan, setelah dirinya mengumumkan mengenai kehamilannya, wanita 24 tahun ini pun semakin sering memperlihatkan potret harmonis keluarga kecilnya.

7 dari 8 halaman

6. Bukan hanya potret mesra keduanya saja, penampilan Miss International 2017 ini pun terlihat semakin menawan.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit pula netizen yang menilai jika penampilan Kevin Liliana tetap terlihat menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini