Sukses

Pria Ini Edit Foto Biasa Jadi Tokoh Mahabarata, 6 Hasilnya Bikin Takjub

Bermodalkan photoshop, Karan Acharya membuat takjub warganet.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital ini, mendengar tentang keajaiban yang dilakukan oleh Photoshop tentu sudah bukan menjadi hal yang baru. Terlebih lagi kini banyak orang yang menyalahgunakannya untuk hal-hal yang tidak sepantasnya.

Namun, kini sebuah keajaiban baru dilakukan oleh seorang desainer grafis asal India yakni Karan Acharya. Berbekal skill yang mumpuni dalam mengedit foto, ia pun bisa mengubah foto biasa menjadi luar biasa.

Karan memang dikenal dengan hasil kerjanya yang menakjubkan, ia juga dikenal sebagai pribadi yang ramah. Setiap harinya ia menerima permintaan ratusan orang untuk mengedit foto, namun tak semua orang akan beruntung mendapatkan kesempatan tersebut. 

Kira-kira seperti apakah potret hasil karya Karan Acharya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (25/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan hasil kerja Karan Acharya, tidak ada editan foto yang nampak mustahil. Pasangan ini pun bisa berubah jadi keluarga Dewa Krishna.

3 dari 7 halaman

2. Dari foto biasa berubah jadi anak yang sedang berada di medan perang, siapapun yang meliatnya tentu jadi berdecak kagum.

4 dari 7 halaman

3. Dengan sentuhan editan background dari Karan, anak ini jadi nampak semakin menakjubkan.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya memiliki kemampuan mengedit foto yang mumpuni, namun Karan juga dikenal memiliki tingkat imajinasi yang tinggi.

6 dari 7 halaman

5. Berkat hasil editan dari Karan, anak ini berubah jadi seorang jendral yang sedang tersenyum di kereta perangnya.

7 dari 7 halaman

6. Dari bocah biasa, Karan Acharya mengubahnya menjadi tokoh Rama yang sedang memegangi panah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini