Sukses

6 Potret Syahrini di HUT SCTV, Pakai Jubah Seberat 20 Kg

Syahrini tampil totalitas di HUT SCTV ke-30.

Liputan6.com, Jakarta Malam Puncak Perayaan HUT SCTV ke-30 bertajuk #3xtraOrdinary telah digelar secara meriah dan disiarkan langsung dari studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat. Merayakan pertambahan usia, SCTV pun mengundang sederet bintang papan atas Tanah Air untuk hadir diperhelatan istimewa tersebut.

Digelar pada Senin (24/8/2020) tampil artis-artis hits mulai dari pemain sinetron hingga penyanyi dan musisi. Salah satu penyanyi yang turut memeriahkan malam puncak ulang tahun SCTV ke-30 adalah Syahrini.

Istri dari Reino Barack ini tampil totalitas dengan gaun dan jubah yang kabarnya memiliki berat hingga 20 kilogram. Patuhi protokol kesehatan, wanita kelahiran 1982 juga memakai face shield atau pelindung wajah berbentuk hati.

"Kok kayaknya tegang ya, padahal aku udah pakai masker, face shield, pakai gaun yang panjangnya 30 meter sampai parkiran," kata Syahrini dari panggung SCTV.

Curi perhatian dan tampil cetar, berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret penampilan Syahrini di acara HUT SCTV ke-30 yang totalitas, dari channel YouTube SCTV, Selasa (25/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil cetar, Syahrini hadir di acara HUT SCTV 2020 dengan busana mewah dan face shield.

3 dari 7 halaman

2. Untuk patuhi protokol kesehatan, istri Reino Barack ini pakai face shield unik berbentuk hati.

4 dari 7 halaman

3. Face shield milik SYahrini ini pun langsung mencuri perhatian lantaran dihiasi bak perhiasan putih.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, pelantun lagu 'Semua Karena Cinta' tersebut memakai busana mewah berwarna biru.

6 dari 7 halaman

5. Gaun biru tersebut memiliki panjang ekor hampir 5 meter dan hiasan yang besar di pundaknya.

7 dari 7 halaman

6. Tampil dengan jubah biru sekaligus gaun hitam mewah, kabarnya berat busana yang dipakai Syahrini mencapai 20 kilogram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini