Sukses

Selain Jessica Iskandar, 6 Selebriti Ini Juga Pilih Pindah dan Menetap di Bali

Jessica Iskandar ingin kepindahannya ke Bali sebagai awal hidup yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus presenter Jessica Iskandar saat ini diketahui tengah melakukan liburan di Pulau Dewata, Bali. Namun rupanya, ibu satu anak ini tak hanya berlibur saja. Akan tetapi Jessica Iskandar memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali.

Keputusan wanita yang akrab disapa Jedar untuk menetap di Bali bersama sang putra ini disampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

"Dear followers, Aku dan EL Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap disini. Semoga ini menjadi awal yang baru untuk kita, Amin" tulis Jessica Iskandar di akun Instagram pribadinya pada Selasa (25/8/2020).

Unggahan Jessica Iskandar mengenai keputusannya untuk menetap di Bali ini pun mencuri perhatian publik. Meski begitu, tak sedikit netizen yang mendukung dan berdoa untuk kebahagian ibu dan anak tersebut.

Bukan hanya Jessica Iskandar saja yang diketahui menetap di Bali. Beberapa selebriti Tanah Air pun diketahui telah cukup lama meninggalkan Ibukota Jakarta dan memulai kehidupan bari di Bali.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti Tanah Air yang memilih tinggal di Bali, Selasa (25/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nana Mirdad

Nana Mirdad memutuskan untuk tinggal di Bali setelah menikah dengan Andrew White. Pasangan selebriti ini pun mulai mengurangi aktivitasnya di industri hiburan Tanah Air. Meski jauh dari Ibukota, akan tetapi Nana Mirdad dan keluarga kecilnya selalu terlihat bahagia dan begitu menikmati suasana alam yang ada di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Indah Kalalo

Sama halnya dengan Nana Mirdad, Indah Kalalo juga memutuskan tinggal di Bali setelah menikah dengan sang suami, Ibrahim Justin Werner. Aktris sekaligus model 39 tahun ini pun kerap membagikan potret aktivitas bersama keluarga kecilnya di akun Instgram pribadinya.

4 dari 7 halaman

3. Happy Salma

Happy Salma mengikuti tempat tinggal suami di Bali. Telah dikaruniai dua orang anak, Happy Salma kerap membagikan potret bersama sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa di akun Instagram pribadinya. Bahkan, di beberapa momen, wanita yang kini aktif di dunia teater ini sering terlihat menggunakan baju tradisional Bali pada akun Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Cici Panda

Lama tak terdengar kabarnya, presenter Veronica Felicia Kumala atau yang akrab disapa Cici Panda juga diketahui telah menetap di Bali. Keputusan Cici Panda untuk pindah ke Bali sendiri demi perkembangan sang buah hati. Meski jarang tersorot, akan tetapi Cici Panda cukup sering mengunggah aktivitasnya dengan keluarga kecilnya di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Tamara Bleszynski

Aktris sekaligus model Tamara Bleszynski memang telah cukup lama menetap di Bali. Bahkan, ibu dua orang anak ini juga tengah menekuni bisnis kuliner di pulau Dewata tersebut. Keputusan Tamara untuk menetap di Bali pun dibuatnya saat ia memilih untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Tanah Air.

7 dari 7 halaman

6. Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim diketahui memutuskan untuk menetap di Bali setelah menikah dengan pesepakbola Irfan Bachdim. Keduanya kerap memperlihatkan keromantisan melalui media sosial. Bahkan kini, pasangan yang menikah pada 8 Juli 2011 ini tengah menantikan kelahiran anak ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini