Sukses

6 Chat Mantan Bilang Jujur Lagi Kangen Ini Bikin Baper

Kenangan bersama mantan memang susah dilupakan.

Liputan6.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri kalau mantan kekasih adalah orang yang pernah jadi teristimewa di hati. Kenangan-kenangan saat bersama mantan tak bisa begitu saja dihilangkan. Terkadang, kenangan tersebut membuat banyak orang merasa kangen dengan mantan.

Kangen yang begitu menggebu dengan mantan membuat hati tak bisa menahan untuk mengirim pesan chat menanyakan kabar. Tak hanya tanya kabar, ada beberapa momen terus terang bilang bahwa ia sedang kangenk berat dengan mantan kekasih.

Berbagai respon dari mantan yang mengetahui dapat chat ungkapan rasa kangen malah bikin geleng kepala. Mulai dicuekin hingga malah disemangatin agar cepat move on, menjadi bukti chat bilang kangen ke mantan ini sangat menarik untuk dibaca.

Penasaran kan dengan chat mantan bilang jujur lagi kangen? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat mantan bilang jujur lagi kangen, Selasa (25/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mantan yang pengertian makin membuat kamu merasa rindu.

3 dari 7 halaman

2. Duh, tega banget malah diblokir nomornya.

4 dari 7 halaman

3. Cuma bilang terima kasih sudah dirindukan, jangan berharap lebih ya.

5 dari 7 halaman

4. Jadi ikutan sedih baca chat dicuekin begini.

6 dari 7 halaman

5. Singkat, padat dan jelas.

7 dari 7 halaman

6. Ya ampun, rindu dengan mantan yang sudah punya pacar memang berat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini