Sukses

Mantap Berhijab, Ini Potret Terbaru 5 Aktris Sinetron Buku Harian Baim

Para pemeran sinetron Buku Harian Baim ini semakin cantik dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pencinta sinetron Tanah Air tentu tidak asing dengan sinetron Buku Harian Baim. Sinetron bergenre drama keluarga ini tayang perdana di layar kaca SCTV pada 14 Desember 2009. Selain menampilkan sosok Baim yang lucu, sinetron ini juga banyak dibintangi oleh aktris hits Tanah Air.

Adapun para aktris yang ikut ambil bagian di sinetron Buku Harian Baim antara lain Nina Zatulini, Cut Meyriska, Nadya Almira, Jihan Fahira dan Inneke Koesherawati. Kini para aktris tersebut penampilannya bikin pangling karena mantap berhijab.

Gaya penampilan para aktris sinetron Buku Harian Baim yang mantap berhijab ini banjir pujian dari netizen. Aura kecantikan para aktris ini mencuri perhatian publik. Wajar jika kini mereka selalu terlihat tampil modis dan stylish dengan hijabnya.

Penasaran kan dengan potret terbaru para aktris sinetron Buku Harian Baim? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru aktris sinetron Buku Harian Baim yang tampil berhijab, Selasa (25/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Olive, Nina Zatulini semakin memesona dengan berhijab. Kini Nina sedang hamil anak ketiga.

3 dari 6 halaman

2. Cut Meyriska, pemeran Jessica semakin tampil menawan setelah berhijab. Ia menjadi ibu dari bayi lucu Shaquille Kaili.

4 dari 6 halaman

3. Pemeran Fiona kakak Baim, Nadya Almira juga semakin menawan dengan berhijab. Ia sudah menjadi ibu untuk dua buah hatinya.

5 dari 6 halaman

4. Penampilan pemeran Intan, Jihan Fahira semakin memesona saja. Istri Primus Yustisio ini tampil cantik dengan berhijab.

6 dari 6 halaman

5. Inneke Koesherawati, pemeran Ibu Baim memang sudah berhijab sejak dulu. Kini penampilannya semakin terlihat awet muda di usia 44 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini