Sukses

14 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru 6 Pemain Buku Harian Nayla

Beberapa pemain sinetron Buku Harian Nayla memilih untuk vakum.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kamu mungkin masih ingat dengan sinetron berjudul Buku Harian Nayla. Sinetrin yang diadaptasi dari dorama Jepang dengan judul 1 Litre of Tears ini sempat mencuri perhatian masyarakat pada awal 2000-an.

Sinetron yang berkisah mengenai seorang gadis SMA ceria namun mengidap penyakit ganas Ataksia Spinoserebelar ini juga tak berbeda jauh dari diorama aslinya. Tak hanya memiliki jalan cerita yang menarik. Akan tetapi akting dari para pemain sinetron Buku Harian Nayla juga sukses mencuri perhatian. 

Sinetron ini pula yang berhasil membawa nama pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie semakin dikenal luas oleh publik. Bahkan, disebut-sebut di sinetron inilah kisah asmara pasangan yang tengah menantikan kehadiran anak kedua bermulai.

13 tahun berlalu sejak awal penayangannya, tentu saja terdapat perbedaan dari penampilan para pemain. Bahkan, beberapa pemain Buku Harian Nayla ini memilih untuk mengurangi aktivitas di dunia entertain bahkan vakum sementara waktu.

Kira-kira bagaimana ya kabar para pemain sinetron satu ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru pemain Buku Harian Nayla, Selasa (25/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chelsea Olivia pemeran Nayla saat ini mulai mengurangi aktivitas di dunia entertain. Bahkan, kini istri dari Glenn Alinskie tengah menanti kelahiran anak keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Sama halnya dengan sang istri, Glenn juga memilih mengurangi kegiatan di dunia hiburan. Namun, Glenn masih beberapa kali terlihat tampil sebagai model iklan.

4 dari 7 halaman

3. Andrew White yang berperan sebagai Faul di Buku Harian Nayla kini memilih fokus pada keluarga serta bisnis. Namun, ia beberapa kali menjadi model iklan bersama sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Telah lama vakum dari sinetron, Gisela Cindy tengah melanjutkan pendidikan di luar negeri. Namun, ia masih sering mengunggah aktivitas di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Kerap mendapat peran antagonis, Moudy Wilhelmina kini lebih sering menghabiskan waktu untuk olahraga selama masa pandemi.

7 dari 7 halaman

6. Berperan sebagai dokter Nayla, Steve Emmanuel kini tak lagi aktif di dunia entertain. Steve saat ini diketahui tengah mendekam di balik jeruji besi karena terkait kasus penyalahgunaan obat terlarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.