Sukses

6 Potret Perayaan Ulang Tahun Athalla Naufal, Aisyah Aqilah Beri Kejutan

Pada 24 Agustus 2020, Athalla Naufal genap berusia 21 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Athalla Naufal tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Adik Verrell Bramasta ini sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2019. Athalla dikenal masyarakat Indonesia setelah berperan sebagai Reinhard dalam sinetron Topeng Kaca. Dalam sinetron tersebut Athalla Naufal beradu akting dengan sang kekasih, Aisyah Aqilah.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan Athalla Naufal tak lepas dari perhatian. Selain dirinya, hubungan asmranya dengan Aisyah Aqilah selalu menjadi sorotan. Tiga tahun menjalin hubungan dengan anak Venna Melinda, Aisyah Aqilah sudah terlihat dekat dengan keluarga aktor berusia 21 tahun ini.

Pada tanggal 24 Agustus 2020, Athalla Naufal genap berusia 21 tahun. Perayaan ulang tahun Athalla kali ini disiapkan oleh sang kekasih, Aisyah Aqilah.

“Mau berterima kasih ke satu orang ini yang udah susah payah siapin surprise, ngatur dekorasi, ngumpulin orang2. Makasih juga udah nemenin ultah aku selama 3 tahun ini...semoga bisa nemenin ultah aku terus🙏🏼❤️,” tulis Athalla.

Perayaan ulang tahun Athalla ini dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Selain itu, potret romantis Athalla dan Aisyah Aqilah juga sukses menarik perhatian. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kedekatan dua sejoli yang sudah menjalin hubungan selama tiga tahun ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perayaan ulang tahun Athalla Naufal yang ke-21 tahun, Selasa (25/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 24 Agustus 2020, Athalla Naufal genap berusia 21 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Kejutan ulang tahun adik Verrel Bramasta ini disiapkan oleh sang kekasih, Aisyah Aqilah.

4 dari 7 halaman

3. Perayaan ulang tahun pemeran Reinhard dalam sinetron Topeng Kaca ini dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

5 dari 7 halaman

4. Kebersamaan Athalla dan Aisyah Aqilah dalam perayaan ulang tahun Athalla sukses mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Tiga tahun menjalin hubungan, pasangan sejoli memang selalu terlihat hangat dalam berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Sang ayah, Ivan Fadilla juga datang menemui Athalla untuk memberikan kado dan ucapan selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.